Wednesday, December 19, 2012

menye menye

TEARDROPS ON MY GUITAR

Drew looks at me, I fake a smile so he won't see
That I want and I'm needing everything that we should be
I'll bet she's beautiful, that girl he talks about
And she's got everything that I have to live without

Drew talks to me, I laugh 'cause it's so damn funny

And I can't even see anyone when he's with me
He says he's so in love, he's finally got it right,
I wonder if he knows he's all I think about at night

He's the reason for the teardrops on my guitar
The only thing that keeps me wishing on a wishing star
He's the song in the car I keep singing, don't know why I do

Drew walks by me, can he tell that I can't breathe?
And there he goes, so perfectly,
The kind of flawless I wish I could be
She better hold him tight, give him all her love
Look in those beautiful eyes and know she's lucky 'cause

So I drive home alone, as I turn out the light
I'll put his picture down and maybe
Get some sleep tonight

He's the reason for the teardrops on my guitar
The only one who's got enough of me to break my heart
He's the song in the car I keep singing, don't know why I do
He's the time taken up, but there's never enough
And he's all that I need to fall into.

Drew looks at me, I fake a smile so he won't see

entah kenapa hari ini lagi menye-menye banget
entah karena kejadian tenda kemaren atau gimana
yaa, lagu ini adalah lagu wajib galau bagi  para penggalau
hemmpppeeefff,
bukan berarti lagi galau atau gimana
tapi seperti gua bilang tadi hari ini gua menye menye banget

menyemenyemenyemenyemenye menyemenyemenyemenyemenyemenyemenyemenyemenyemenye

satu lagi ah, tapi kalo lagu ini gua beneran sangat suka, suka banget, suka sekali, suka gitarnya, kewreeeen :D

SAFE AND SOUND

I remember tears streaming down your face
When I said, "I'll never let you go"
When all those shadows almost killed your light
I remember you said, "Don't leave me here alone"
But all that's dead and gone and passed tonight

Just close your eyes
The sun is going down
You'll be alright
No one can hurt you now
Come morning light
You and I'll be safe and sound

Don't you dare look out your window, darling,
Everything's on fire
The war outside our door keeps raging on
Hold on to this lullaby
Even when the music's gone
Gone

Just close your eyes
The sun is going down
You'll be alright
No one can hurt you now
Come morning light
You and I'll be safe and sound

Oooh, Oooh, Oooh, Oooh
Oooh, Oooh, Oooh, Oooh
La La (La La)
La La (La La)
Oooh, Oooh, Oooh, Oooh
Oooh, Oooh, Oooh, Oooh
La La (La La)

Just close your eyes
You'll be alright
Come morning light,
You and I'll be safe and sound...

swifties gueee, udah ah menye menyenya 

.....

entah kenapa hari kemaren merasa fail banget. fail yang sebanget-bangetnya fail
tadi lagi pertandingan final set ke dua, bahkan set keduanya belom selesai
tiba-tiba ada banyak tukang tenda dateng ke tengah lapangan terus masang tenda seenak jidat
emang mereka ga liat kalo guru-guru lagi pada main bulutangkis?

gua udah ngebayangin panitia bikin pagar betis di sekeliling lapangan supaya tendanya gabisa dipasang
tapi itu cuma bayangan gue doang
nyatanya kita semua, panitia, guru yang lagi main, pembina cuma bisa diem pasrah ngeliatin tenda dipasang
eh gapapa banget kok ini

sumpah ini kali ya rasanya lu punya rumah tapi digusur
tapi kalo gue lagi punya acara tapi digusur
gua gangerti kenapa bisa kayak gini
naikin proposal udah, minta izin udah, kenapa masih tega masang tenda sih?
padahal dikasih duit sama sekolah juga engga 

gua cuma ga enak sama anak-anak gua aka panitia yang lain yang udah antusias banget sama acara ini. mereka udah capek-capek masa gak ngerasain hasilnya sih? sumpah sayang banget sama kalian.

henny yang unyu unyu, yoyon yang mukanya tua, kevin yang diam diam menghanyutkan, irfan yang kecil, dea si seksi segalanya kecuali seksi sekali, andri yang suaranya seksi, amed si pimpas yang selalu nyempetin dateng buat ngurusin acara dulu, niken yang sibuk olim, prilli yang sibuk mpk tapi masih nyempetin dateng juga, bang bos faisal adha yang mau ngambilin kok di rumah a fiska di pedalaman, pak darwin yang walaupun galak ternyata care, mas bejo, mas mamat, pak eman, pak heri, pak darma, pak agus, pak karna yang maunya dipanggil pak ukay, ellin yang kayak aussie, andin yang care banget, kak igfar mentor sejati bukan lekong sejati  *maaf ya kak netnya jadi rusak*, a ihsan yang masih peduli, a ical, SMANSA, semuanyaaaa.
semua panitia dan peserta. maaf banget saya gabisa nyelesain acaranya. sumpah ini saya merasa sangat amat fail sebagai ketua panitia

maaf ya


sayang kalian :')

Monday, December 17, 2012

hujan dan payung

kalo hujan turun mau bilang apa?
kalo ga punya payung ya hujan hujanan

kalo hujan jadi inget waktu itu
kalo tanggal 17 jadi inget waktu itu
kalo hari sabtu jadi inget waktu itu
kalo liat mobil jadi inget waktu itu
kalo cerita serem jadi inget waktu itu
kalo hujan di tanggal 17 hari sabtu terus cerita serem sambil naik mobil ya, waktu itu

waktu sadar kalo punya payung
yang setidaknya bisa melindungi waktu hujan  walaupun tidak menyelamatkan kita sepenuhnya
waktu payung sadar akan fungsinya sebagai payung
meminimalisir penggunanya agar tidak terkena basah
berusaha untuk membuat nyaman

walaupun memang lebih nyaman dengan rumah
tapi belum punya rumah
cuma punya payung
yang cukup melindungi
dan membuat nyaman

harus berbaik hati meminjamkan payung
karena payung titipan
bukan kepunyaan

tuh kan random lagi








Saturday, December 15, 2012

dream

Coz you know that nothing is impossible
As long as we hold on, we'll unbreakable 

When you know that nothing is impossible
As long as we hold on, we'll unbreakable 

Coz you know that nothing is impossible
As long as we hold on, we'll unbreakable  

When you know that nothing is impossible
As long as we hold on, we'll unbreakable 

Coz you know that nothing is impossible
As long as we hold on, we'll unbreakable 

When you know that nothing is impossible
As long as we hold on, we'll unbreakable 

Coz you know that nothing is impossible
As long as we hold on, we'll unbreakable  

When you know that nothing is impossible
As long as we hold on, we'll unbreakable 

Now you know that nothing is impossible
As long as we hold on, we'll unbreakable 
 
i dont believe in dream. sarcastic.

Friday, December 14, 2012

might will and going to

i am going to be a journalist

i will be a journalist

i might be a journalist in the future


tadi belajar ini di ilp. kalo going to itu fix plan. kalo will yaaah ada keyakinan lah dikit dikit. kalo might itu, asal ceplos. asal keluar dari mulut aja bukan dari hati.

kalo kata journalist buat lu itu ada di posisi mana tan?

damn

gatau

gua bingung sama mimpi gua sendiri. harus diterusin atau gimana sih ini? pengen serius disini cuma gak yakin. pandangan gua tentang jurnalistik mungkin keren. someone with camera, handnotes, chasing something, deadline. but how about there? katanya banyak jurnalis dibunuh, disekap, diculik. gue takut. jujur gue belum berani gambling masa depan yang gua punya buat mimpi gua yang satu ini. entah kenapa ini bikin nyesek:

a: mama pengennya kakak kuliah dimana?
m: mama sih pengennya itb, teknik lingkungan. itu pengennya mama aja. kamu sih terserah

yang jadi masalah adalah terserahnya sampe mana? ibu gue ga bilang mendukung dan ga bilang ga mendukung tapi malah bilang terserah. itu kan ambigu -_-
menggalaui jurusan waktu itu di angkot sambil ujan-ujan. bicara tentang masa depan. kemungkinan psikologi unpad, sbm itb, komunikasi, sastra inggris. yah, terkadang terlalu banyak pilihan sama pusingnya dengan tidak punya pilihan.

asik kan keliatannya? takutnya keliatannya doang. tapi sempet terhasut jurnalistik gara gara expo waktu itu fufufu

bingung ah sama mimpi, sama masa depan. yang jelas pengen liat aurora borealis langsung di langing. harus lah pokoknya.
oh iya, ngomong ngomong tentang mimpi, gua pernah ngomongin film 5 cm dengan temen gue dan begini percakapannya:

p: jadi 5 cm itu lu harus taroh mimpi lu 5 cm di depan mata lu
f: nanti gua bikin film yang versi 5 m ah
p: sekalian aja 5 mm, ngegantung tuh di kelopak mata
gue: kalo mimpi lu besar dan lu taroh 5 mm di depan mata, seluruh dunia akan tertutup buat lu. dunia lu ya cuma lu dan mimpi mimpi lu. karena mimpi itu menutup mata lu, jadinya lu gabisa liat yang lainnya. cuma mimpi lu aja, bahkan realita pun ga keliatan
(p dan f diem)

entah gue yang terlalu sarkasme dengan mimpi atau gimana, yang jelas buat gue

bermimpi itu sulit, lebih sulit dari menyadari realita 

SELESAI

hey guys,

you all have to know about this.

UAS IS DONE.

thank goat, seneng banget udah ga belajar rumus rumus asing itu lagi. ga belajar conditional if yang membuat gue menghayal ini itu lagi. intinya seneeeeng ^^

but this was is different. beda banget sama uas uas yang sudah gua kerjakan sejak beribu-ribu ribu tahun yang lalu. oke, ini lebay. kenapa? because this was my first time for cheating together in the class.

yup, so dissapointed. entah kenapa gatau kenapa merasa harus melakukannya. mempertahankan nilai yang ada, bukan mempertahankan ilmu yang ada. beda kan? jelas beda jauh antara ilmu dan nilai. ilmu itu selalu bernilai, entah itu baik atau buruk. kalo nilai itu, bisa aja ga berilmu. nilai 100 tapi kopong, buat apa? toh lu gabisa melakukan  apapun tanpa ilmu walaupun lu memiliki nilai.

apa yah? merasa menjadi worthless. jadi ga berguna sama sekali. jadi merasa bersalah. ya, lagi lagi merasa bersalah. blame on me.

jujur sangat merasa tertekan dengan keadaan yang ada sekarang. nilai harus konstan, nonakademis juga harus jalan. entah kenapa gua sangat merasa harus menjalankan kegiatan nonakademis ini. kayak selingan aja. enjoy dengan segala deadline yang ada. tapi juga merasa tertekan.

jadi harus apa?

gatau.

mau kemana?

gatau

mau jadi apa?

gatau

plis, ini dreamless banget. pengen bisa bermimpi selain pengen liat aurora borealis LIVE!

gua pengen tobat. kayaknya udah cukup gua merasakan indahnya cheating. seru sih. lu bisa kerja sama dengan temen-temen lu. merasakan edrenalin yang ada pas ngode di depan atau di belakang pengawas. yup, gue suka adrenalin itu. tapi entah kenapa selalu ngerasa ada yang salah, ada yang ngeganjel. gue bukannya pengen sok baik atau gimana cuma gimana ya. selalu inget kata katanya theo yang gua lupa detailnya tapi intinya gini:

"gua ke sekolah cari ilmu, bukan cari nilai. sekolah itu untuk menuntut ilmu bukan menuntut nilai."

dan gue membuat sebuah kesimpulan:

cari nilai itu mudah. cari ilmu mungkin sulit. tapi mencari nilai yang berilmu dan ilmu yang bernilai yang paling sulit

jadi sekolah buat apa? cari ilmu yang bernilai dan nilai yang berilmu kan? supaya lu ga kopong kopong amat 

tertanda

si kopong yang mencoba tidak kopong

Wednesday, December 12, 2012

Saturday, December 8, 2012

die

die.
gue die.
pada tau kan arti kata di atas. die.

yap, besok yang beneran besok yang tinggal menghitung jam lagi adalah UAS. tapi gua ga dapet feelnya sama sekali, males total buat belajar,

gua pikir gua pinter?

hahaha *ketawa sarkastis*

engga lah, gua ga pinter. tidak sepintar dulu dan tidak secerdas dulu. ketika gua ikut tes bilingual di smp dan ditawarin masuk RSBI tanpa tes yang akhirnya gua tolak karena gua takut ga mampu. akhirnya kursi gua ditawarin ke miya.

itu dulu, sekarang?

lu tau berapa nilai fisika miya? 80 keatas
lu tau berapa nilai fisika gua? 60 kebawah

see? this is what people called paradoks. lawannya. kebalikannya.
selalu ada titik puncak buat semuanya,
dan of course selalu ada titik balik dari semua yang memiliki titik puncak

dulu gue bisa latihan pramuka, dimarah-marahin dijemur dari pulang sekolah sampe jam 7 malem. malemnya gue masih latian sandi-sandi absurd tapi nilai akademis gue konstan bro.

sekarang kenapa gua gabisa?

sekarang gua lagi megang acara, proposalnya belum naik. gua menggila, pusing, stressed out. mau die aja. nilai gua ancur-ancuran. buat meraih pas-pasan aja butuh merangkak, merayap, jungkir balik, mencoba untuk terbang. tapi nyampenya cuma dikit. bisa lu bayangin adegan lightning mc queen di the cars yang pertama yang menang gara-gara menjulurkan lidahnya. itu gue sekarang, cuma bedanya gua ga menang, gua hanya mencoba untuk mencapai garis akhir walaupun ga jadi yang pertama. itu usaha mati-matian. gue sempet mikir kalo gue disleksia gara-gara suka baca koran dari belakang. kalaupun bukan tetep aja gue bodoh. kalo diajarin ga ngerti-ngerti.

kata mas-mas primagama gua emang punya gaya belajar yang lelet, lama masuknya. lamaaaaaaaaaaa banget. sedih kan? gua selalu ketinggalan. temen-temen gua udah nyampe eropa, gua baru nyampe depan rumah. padahal dulu gak gitu ah. apa yang berubah? jadi apa yang harus diubah? this is what i call complicated. you know something was wrong but you didn't know what made it wrong.

gua kagum sama orang-orang yang pinter tapi ga keliatan belajarnya. kok bisa gitu ya? ajaib. amazing. jadi inget kata-kata mama,
"kalo kagum doang kapan bisanya?"
jadi inget pas belajar buat ulangan fisika sama kimia, terus gua gabisa dua-duanya terus gua nangis. terus mama liat. mama ga bilang apa-apa. tapi gue langsung dipeluk. 
plis, ngerasa bersalah banget sama perempuan yang satu ini. dia udah ngerelain apa aja buat gue, masa gue belajar fisika sama kimia demi dia aja gabia? oke, sekarang gua nangis beneran.  
gimana yah? sumpah ga enak banget. bayaran sekolah gua gabisa dibilang murah tapi pelajaran fisika sama kimia aja gua gabisa. anak macam apasih gua? katanya pengen bikin mama seneng, tapi nyatanya malah bikin susah.

ah semangat ah
mama. pengen peluk mama. sayang mama. 

tuh kan random :'|

hoola

hoola, haloo, hai

 watashi no namae wa tania desu :))

hai, gue tania

krik
krik
krik

yaa, sebenernya udah punya 2 blog cuma ga pernah dibuka terus lupa deh passwordnya apa fufufu
jadilah, lahir si catatania ini yeeeey!

krik
krik
krik

pengen blogging soalnya terhasut dengan teman-teman di sekitar gue yang juga punya blog dan isinya kece-kece tapi ga lebih kece daripada blog gue fufufu. oh iya, tulisan di atas yang

"life is sucks, but it is sucker without live"

itu gue bikin sendiri loh, ga ngopi dari orang lain. tapi kok gua pikir agak terlalu serius yah? berat?
well, posting-posting gue mungkin ga akan seberat itu kok. pasti random banget. dari yang sepele kayak gue "digerayangi" kecoa tadi malem atau yang berat-berat. yang sampe sampe gua mikir dulu sebelum nulis. enjoy it

ciao