Wednesday, December 19, 2012

.....

entah kenapa hari kemaren merasa fail banget. fail yang sebanget-bangetnya fail
tadi lagi pertandingan final set ke dua, bahkan set keduanya belom selesai
tiba-tiba ada banyak tukang tenda dateng ke tengah lapangan terus masang tenda seenak jidat
emang mereka ga liat kalo guru-guru lagi pada main bulutangkis?

gua udah ngebayangin panitia bikin pagar betis di sekeliling lapangan supaya tendanya gabisa dipasang
tapi itu cuma bayangan gue doang
nyatanya kita semua, panitia, guru yang lagi main, pembina cuma bisa diem pasrah ngeliatin tenda dipasang
eh gapapa banget kok ini

sumpah ini kali ya rasanya lu punya rumah tapi digusur
tapi kalo gue lagi punya acara tapi digusur
gua gangerti kenapa bisa kayak gini
naikin proposal udah, minta izin udah, kenapa masih tega masang tenda sih?
padahal dikasih duit sama sekolah juga engga 

gua cuma ga enak sama anak-anak gua aka panitia yang lain yang udah antusias banget sama acara ini. mereka udah capek-capek masa gak ngerasain hasilnya sih? sumpah sayang banget sama kalian.

henny yang unyu unyu, yoyon yang mukanya tua, kevin yang diam diam menghanyutkan, irfan yang kecil, dea si seksi segalanya kecuali seksi sekali, andri yang suaranya seksi, amed si pimpas yang selalu nyempetin dateng buat ngurusin acara dulu, niken yang sibuk olim, prilli yang sibuk mpk tapi masih nyempetin dateng juga, bang bos faisal adha yang mau ngambilin kok di rumah a fiska di pedalaman, pak darwin yang walaupun galak ternyata care, mas bejo, mas mamat, pak eman, pak heri, pak darma, pak agus, pak karna yang maunya dipanggil pak ukay, ellin yang kayak aussie, andin yang care banget, kak igfar mentor sejati bukan lekong sejati  *maaf ya kak netnya jadi rusak*, a ihsan yang masih peduli, a ical, SMANSA, semuanyaaaa.
semua panitia dan peserta. maaf banget saya gabisa nyelesain acaranya. sumpah ini saya merasa sangat amat fail sebagai ketua panitia

maaf ya


sayang kalian :')

No comments:

Post a Comment