Saturday, December 8, 2012

hoola

hoola, haloo, hai

 watashi no namae wa tania desu :))

hai, gue tania

krik
krik
krik

yaa, sebenernya udah punya 2 blog cuma ga pernah dibuka terus lupa deh passwordnya apa fufufu
jadilah, lahir si catatania ini yeeeey!

krik
krik
krik

pengen blogging soalnya terhasut dengan teman-teman di sekitar gue yang juga punya blog dan isinya kece-kece tapi ga lebih kece daripada blog gue fufufu. oh iya, tulisan di atas yang

"life is sucks, but it is sucker without live"

itu gue bikin sendiri loh, ga ngopi dari orang lain. tapi kok gua pikir agak terlalu serius yah? berat?
well, posting-posting gue mungkin ga akan seberat itu kok. pasti random banget. dari yang sepele kayak gue "digerayangi" kecoa tadi malem atau yang berat-berat. yang sampe sampe gua mikir dulu sebelum nulis. enjoy it

ciao

No comments:

Post a Comment