Wednesday, January 16, 2013

absurdism part a

 "energi tidak bisa dimusnahkan, dia cuma berubah bentuk dari bentuk energi satu ke energi lainnya" energi nilai fisika gue yang seratus gak pernah hilang kok, dia cuma berubah bentuk jadi energi lain yang gue gatau apaan itu. atau mungkin energi gue berubah bentuk menjadi energi orang lain? "gue bukan anak olimpiade, gue cuma orang yang pernah diakui dengan akademis yang lumayan dan sekarang gue terpuruk dengan keadaan yang ada" Tan, kapan kita mau ngobrol? ngobrolin tentang 'rumah' kita? "harus tahu diri" kenapa menjadi rajin seperti dulu itu sulit ya? sebenernya ga ada yang sulit. cuma anggapan doang. hanya sugesti. "Tania pasti bisa, suatu saat nanti. Tania cuma harus percaya seperti mempercayai janji-janji itu. janji salam seribu malaikat itu. karena siklus energi ga pernah berakhir sampe kiamat, iya kan?"   

yang sedang terpuruk dan mencoba bangkit dari keterbelakangan
yang sedang mencoba untuk tidak sangat membenci turus
yang sedang mencoba menguasai diri sendiri
yang dalam perjalanan membanggakan ayah ibu

No comments:

Post a Comment