Sunday, January 20, 2013

freaky friday

jadi ceritanya begini ...,

kemaren hari jumat
bertemu shifa dengan tas kebocoran air minum dan malah dia yang nyadar. akhirnya si laptop tersayang dimasukkin kantong plastik dengan dibungkus jas lab yang abis kena nasi kunyah juvi pas di lab bio. baru sadar ternyata dosa sudah menumpuk dan mungkin ditegur dengan cara menyedihkan seperti ini. pulang dengan tas yang isinya kantong plastik. jebol pula

terus buat yel-yel oase dengan nama kelompok chibi tanpa menjual ketek dan paha. setelah dara yang mengusulkan nada sulit dan iska mengusulkan untuk ngerap aja *bayangin gua ngerap* serta rasty yang terobsesi dengan lagu susis untuk chibi akhirnya selesai.

karena gua gaenak dengan rahma yang menunggu gua di aula untuk mentoring general *ya Allah ditungguin...* akhirnya gua menyusul ke aula dengan kepeleset dulu di depan tangga ips. untuk ga ada yang liat. lama kelamaan gua merasa bahwa ini efek samping dari berteman dengan ni made agni febby wulandari. pertamanya di depan hero pas pulang dari mcd malem malem, jatoh terperosok lubang sampe lutut berdarah darah *hiperbola, tapi emang berdarah kok* diketawain eka, mulvi, dinna, agni juga pake ketawa, untung pak iim gak ketawa, atau mungkin gua yang ga ngeliat dia ketawa. asli ini sakit banget, sakit lutut dan harga diri

abis itu ketemu sisin. gua mengajak dia untuk pulang bersama karena proker gua dan dia untuk berangkat bareng gak terlaksana dikarenakan gua yang selalu bangun telat di pagi hari karena hujan #alasan. jadilah kita pulang bareng, solat dulu tapi. gua pinjem mukena anak kelas x yang gua gatau gimana cara makenya, dengan bunga bunga warna pink yang unyu banget. akhirnya dipakein sama ala terus dia bilang "Tania emesh banget", kalo ga item pasti muka gue merah. ya, seluruh musola smansa bilang gue emesh unyu dengan mukena pink berbunga itu. i'd rather diappear into the earth. pulanglah gue bersama sisin

kalo pulang bareng pasti kita menggalau
galau tingkat neneknya dewa kalo dewa punya nenek
yaitu galau jurusan *jeder* *petir menggelegar*
psikologi, komunikasi, musik, teknik, HI, S E M U A N Y A

selalu merasa ips yang tersesat di ipa entah mengapa
selalu merasa salah ambil keputusan entah mengapa
bukannya gua tidak mensyukuri tapi gue merasa displaced disoriented
merasa paling bodoh setelah peristiwa 26 kemarin
mama papa selalu bilang gapapa but that's the point when you feel guilty. you didn't make them proud.
i mean, they are proud of you but you didn't proud of yourself

percaya deh, jalan nyontek salalu ga berkah buat gue. SELALU.
Allah sendiri yang mengajarkan langsung sama tania. being honest is the best thing in everyway

kemarin sempet ngomongin jurusan 
he's keep talking about engineering
i couldn't say any words. i runaway. cried.
yeah you can call me coward. but i never be brave enough to tell them what i want
i don't know if that's wrong or right, but i really hate it
it's true that i dont know my future
but  i dont know what i wanna be either
the big decision is never be easy, right?
what am i supposed to do?

bagaimana cara membuat kesempatan?
kesempatan itu dibuat atau diberi?
apakah kesempatan itu titipan?
bagaimana kalau itu dibuat?
apakah harus terus menyerahkan kepada Dia, berharap Dia selalu menjawab?
ya, tapi saya juga harus berusaha
masalahnya mau usaha yang kayak gimana kalau gatau tujuannya?

selalu bingung dengan urusan ini
jalan keluar
sekarang cuma bisa diam melihat peta dan kompas
harus cukup berani menentukan tujuan

-coward-

No comments:

Post a Comment