Tuesday, February 12, 2013

let's fight before you sleep

niatnya sih buka internet mau nyari artikel fisika
haus turus gitu deh
oh iya mockingjay yang english version juga belom selesai dibaca
baru nyampe halaman 44 dari 179
ampas pisan lah

tapi selalu tergoda buat nulis blog
entah kenapa suka bercerita dan mendengar
tapi gak suka ngitung karena ngitung itu useless <-- ini apabanget deh

jadi ceritanya kemaren pas jumat malem pas gua mau tidur di kuping gue ada sesuatu gitu yang nemplok tiba tiba. sebenernya sih ke selimut dulu cuma gue kira cicak. karena gua ga takut cicak yasudahlah gapapa. biarin aja. ternyata dia pindah ke kuping.
sebentar
seinget gue cicak gabisa terbang. berarti yang si kuping gue bukan cicak. gue ngerasain kaki kakinya yang getek parah. kasar. oh ini serangga.dan gue langsung tersadar.

oh ya,
kecoa.

langsung banting selimut dan guling. gatau harus ngapain. teriak sambil nangis sudah dilakukan. tapi ayah gamau bantuin bunuhin kecoanya.
"bunuh sendiri sana, masa sama kecoa aja takut"
pretdut. iya aku takut kenapa? yasudahlah akhirnya bersenjatakan obat pembasmi nyamuk dan sapu lidi gua memburu kecoa yang sedang buron di kamar gua. engga. gua ga akan tidur di kamar sebelum melihat kecoa itu keluar. dead or alive. dengan semangat yang gagah berani berperisaikan obat pembasmi nyamuk dan bersenjatakan sapu lidi. gua cari dimana kecoa itu berada. yah di atas kasur. gapapa kok. gua langsung mengebuk gebuk dengan membabi buta. dan ga berhasil saudara saudara.

langsung bikin strategi di otak. semprot kecoanya, langsung gebukin pake sapu lidi. jangan sampe terbang. kalo terbang mending tidur di sofa aja. dan gua mulai melancarkan serangan. semprooooot srot srot srot. gebukiiiiin buk buk buk. eh dia masuk ke bantal. lemes banget itu mah. gimana ngeluarinnya coba? yaudah karena putus asa gua gebukin aja bantalnya sambil nangis. eh kecoanya keluar. dan tau apa? dia terbang. memakai jurus pamungkasnya. gue cuma bisa nangis ketakutan sambil semprot semprot dan gebuk gebuk ga karuan ke segala arah. lebih karena frustasi sih sebenernya. YES, DIA JATUH DENGAN POSISI KEBALIK. sayapnya DIBAWAH jadi GABISA TERBANG. gua langsung merayakan kemenangkan gue dengan menyiram kecoa tersebut dengan obat nyamuk dan gebukin sampe penyet. ga sampe penyet juga sih tapi si kecoanya ga mati mati. karena bete yaudah gua seret keluar pake sapu lidi dan gua taroh di tempat yang agak jauh dari pintu kamar. akhirnya bisa tidur juga walaupun ga nyenyak dan dengan perjuangan yang sangat berat. huftina

jadi inget gua juga pernah tidur digerayangi kecoa. bisa diliat di notes facebook gue dengan judul "about what we need and what we want". yaa intinya sih, se enggak sukanya lu sama kecoa juga akhirnya lu butuh mereka di hidup lu. sepengen pengennya gue kecoa punah juga kalo mereka punah ya manusia ikut punah. yaa, yang menyadarkan gue tentang ini sih orang lain, yang yakin kalo segala sesuatu yang diciptakan selalu memiliki arti. tapi kayaknya sekarang notes udah ga jaman. yasudahlah kan cuma promosi

oh iya, sedang gabisa tidur nyenyak malam hari. pasti ada mimpi mimpi buruk gajelas gitu. nagun tengah malem. badan langsung kaku gabisa gerak. abis itu nangis. gatau kenapa. pengen tidur tapi ga pengen juga. udah berapa minggu belakangan ini kayak gitu terus. gaenak tidurnya. capek. ketika aktivitas istirahat paling penting pun menguras tenaga lu. harus gimana? ini pasti kepikiran sesuatu yang gua ga sadar lagi dipikirin. universitas, masa depan, sesuatu, apapun itu. harusnya gak gini sih, tapi emang ternyata belum bisa ngaturnya gimana dong? wawawawaw

semangat nyelesain "mockingjay"nya ya tania
semangat melawan kecoa
XOXO

No comments:

Post a Comment