Sunday, February 17, 2013

rangkuman minggu ini

jadi akan gue coba untuk merangkum minggu kedua di bulan februari ini. yaaaaay

senin
senin itu gue puasa sunah tapi ga sahur dulu. mana ada upacara lagi, untung kemaren ga telat hehe. oh iya gajadi ulangan sejarah soalnya banyak pengumuman pengumuman gitu pas upacara. buat yang kemaren berprestasi, selamat yaa! congratulation! oh iya buat kelompok Seasons yang jadi kelompok terbaik oase selamat jugaa! buat syl dan rama yang jadi peserta oase terbaik, aa teteh PJ terbaik selamat jugaaa! tapi kelompok chibi memang paling dekat di hati kok. kalian gak akan terganti *edaaan*. oh iya buat kelas 12 yang menang SPL selamaat, bajunya pokoknya yang kuning kuning itu yang presidennya teh regia wooow SELAMAAAAT!

oh iya pas pengumuman tiba-tiba shifa ngomong gini, "kapan coba gua dapet prestasi?"
oh iya, kapan ya terakhir kali gua ngasih piala ke sekolah. pokoknya terakhir kali waktu masih di 4 itu lah. gua dan shifa sempat berpikir kalo kita mau ikut lomba karya tulis ilmiah. tapi kayaknya kita terlalu malas buat sistematikanya. yaudahlah gajadi seketika. mau berusaha ga kopong aja udah bagus kok kata gua mah

selasa
hari ini ada BASMALAH di CIOMAS yaaaay. akhirnya bisa berangkat jam 7 dari rumah tanpa harus merasa telat. dateng dateng langsung dikasih ID sama abuy. jabatannya K3 / Transpor. yakali, nyetir aja gabisa. satu satunya transpor yang gua bisa adalah by sikil dan bicycle. ga ada motor atau mobil atau apalah itu. langsung ke lantai atas dan masuk masukin konsumsi ke plastik. lucu aja sih kayak ibu-ibu PKK. habis itu dengerin ceramah yang kayaknya akhirnya ustadnya pundung garagara anak anak pada rame. abis itu liat kertas catetan kelas 12 yang dia cuma nulis nama doang tapi ga ada isi ceramahnya. yaa gue juga gak begitu dengerin sih tapi karena kasian ya udah akhirnya gue isiin hasil ceramahnya. ada lagi yang isinya cuma nulis kata "Nabi Muhammad" aja. karena kasian lagi ya gue isiin lagi hasil ceramahnya. habis itu langsung like a boss, pulang ke rumah, tidur, dan berangkat ke ilp dengan menembus hujan badai.

rabu
hari ini kayaknya ga ada yang seru. eh ada deng. tiba tiba hari ini gue baru tahu kalo hari ini olahraga. dan renang. langsung telpon mama minta tolong dianterin baju renang. pulangnya renang deh ke vila duta tapi berangkatnya sama rahma dan firza. sebelum berangkat ada petir yang gede banget yang bikin gua ragu jadi renang apa engga. terus mereka berdua bilang kalo gue harus memantapkan niat dalam hati dulu buat berenang supaya ga nyesel disana. gue sempet berpikir kalo sebenernya gue diajak renang apa perang sih? di jalan mereka terus berdiskusi keras keras ngapalin biologi dengan segala rumen, retikulum, abomasum, dan omasumnya. jadi berasa kopong dan gatau harus ngapain. akhirnya malah tidur selama di jalan. pulang pulang badan remuk redam pisan lah

kamis 
hari ini ulangan  combo 2 loh. matematika dan biologi. matematika tentang suku banyak itu yang sudah menguap ilmunya entah kemana begitupun tentang pencernaan biologi yang juga sudah menguap entah kemana. pertama mate ulangan di ruang multimedia. waktunya 45 menit tapi karena 15 menit pertama gua panik jadilah cuma bersisa 30 menit. cuma berhasil jawab 5 dari 15 soal yang ada, sisanya berusaha untuk ngasal dengan logika. dan tahu yang bener berapa? 5 soal yang gua jawab benar, yang ngasal salah semua. ga ngerti lagi ini mah. tanda-tanda harus berdoa dan solat lebih rajin supaya amal tambah banyak dan ga seret rejeki. biologi gimana? sudahlah lupakan saja. gausah dibahas

jumat
hari ini dapet jatah ngedansos dari electra. setelah ami yang pundung garagara digodain amar jadilah kita berangkat ngedansos dari kelas ke kelas. sebagai cewek, gue bagian menampung duit bersama ghea, amar dan gde yang cowok menampung sampah, sedangkan iffah kadang kadang menampung malu karena harus masuk duluan.

di xi ipa 3 yang kelas gue sendiri lagi belajar pkn. katanya sih anggit nyanyi dan gue pengen denger cuma karena ngedansos malah ga denger. di xii ipa 5 malah dikasih buku sama kang novan. iya sih gua minjem, tapi gausah dikasih pas lagi dansos juga ._. di xii ipa 7 gue ditinggal sama iffah dan yang lain pas masih ngasih kembalian. malu banget karena pintunya ditutup kenceng banget dan ada pak bas. gue pake teriak dan lari lari ngejar iffah sebelum pintunya ditutup tapi udah keburu ditutup. malu parah. di xii ips pada ngasih iphone nya ke kotak dansos dan nama gue berubah menjadi "coy". tapi terima kasih buat yang kemaren sudah dansos. dapet banyak banget, gatau apakah ini efek UN dan SNMPTN atau gimana. semoga dilancarkan jalannya yaa aa teteh Meriam Baja

hari ini belajar tentang takdir dan pilihan juga. seru lah pokoknya mentoring teh ajeng hehe
oh ya, hari ini ayahnya riha meninggal. terbukti kalo lu ga pernah bisa menebak siapa yang akan pergi selanjutnya

sabtu
hari ini embasis lagi setelah berjuta juta tahun yang lalu. bertemu orang orang yang gue sayang kayak ade gue sendiri. yang selalu ada pas smash open kemaren. ah, you guys are the best lah pokoknya. bayar 50rb buat baju yang baru terus merencanakan i-cup intern. jadi humas lagi bareng mine. ayoo kita harus mengguncang smansaaa! <--ga ada hubungannya sih sebenernya

minggu
it's the when i realize everything. things to be left and things to be carried on. kadang pemahaman yang baru datang dengan cara yang ga pernah diduga. satu yang selalu gue inget dulu kalo mau lomba pas masih jadi pasukan WL

"manusia boleh jadi cuma mengenal 8 arah mata angin, tapi bisa jadi pertolonganNya datang dari arah mata angin yang ga kita duga karena Dia sungguh lebih tahu mata angin yang Dia buat"


No comments:

Post a Comment