Saturday, February 23, 2013

untitled

engga kok
saya ga meminta atau menuntut
saya cuma berharap kalian mau lihat, kalian mau dengar
bukan, bukan melihat atau mendengar saya
tapi tolong lihat dan dengar yang sedang ada di depan saya
yang sedang saya hadapi
kalian sibuk, saya tahu
kalian besar, saya tahu
urusan kalian lebih penting, saya tahu
tapi bagi saya ini sama pentingnya dengan urusan kalian bagi kalian
dan ini urusan juga bagi kalian
kalian menganggap ini tidak penting
padahal ini begitu dekat, sebenarnya tidak terlalu sulit diraih
kami memang tidak seperti kalian, saya tahu
tapi bukankah kalian berkata bahwa kami bagian dari kalian
dan kami tertahankami baru dan kami belum tahu
mungkin salah kami
ya, salah kami kok
 harus bisa kan? kami harus bisa kan? 
haha

No comments:

Post a Comment