Saturday, March 23, 2013

latgab latgab



kemaren sih judulnya latgab tapi sebenernya mah mengidiotkan diri seperti biasanya
yah, bertemu lagi semacam say hi apa kabar sama 2012
tadinya mau foto combo dewa (i dewa dan dewanti) tapi berhubung i dewa ga dateng jadinya dewanti dan yang lain saja hahaha. 
dan hasilnya adalah ....
smansa

2012! belom full team loh


yang latihan bersama gue, nush dan meri {}


andi, no comment


andri dan gue, sadewa!


Tuhan tolong meri ..


Tuesday, March 19, 2013

kemarin

kemarin sebenernya pengen nge blog tapi entah kenapa modemnya lagi gamau bekerja sama 
ceritanya kemaren pengen cerita ini;

kemarin papa ke bangka, jadi ga ada yang jemput pulang les selama 3 hari berikutnya sehingga ongkos otomatis nambah berkali kali lipat. padahal hari ini rencananya mau ke toko AA, mau beli map untuk segala surat. ya, lagi lagi surat. ga pernah lepas dari surat. mau surat dari blue's clues. enak ada videonya. keren. haha. apasih

terus kemaren gue berangkat ILP sendirian, seperti biasa. pulangnya ga dijemput tapinya. dan ga ada risna tempat nebeng payung kalo hujan. karena hujan yang sangat besar dan gue harus menunggu sampe hujan reda karena ga bawa payung jadi lah gue mengobrol dengan makhluk makhluk freak ILP yang juga nungguin hujan -atau nunggu dijemput-. yaa, ngomongin 1,5 kali sepuluh pangkat min enam yang belum terkumpul sepeser pun. putus asa bingung mau nyari duit pake cara apalagi. kemaren danunya ga berhasil sama sekali. terus kepikiran buat jualan usus besar, usus buntu, jualan ginjal, dan jualan hati. yang terakhir agak ambigu sih. asdfghjkl gimana ini? H-sekian untuk berapa versi. untuk opening, untuk seleksi, untuk UTS, untuk surat rekomendasi, dan untuk untuk lainnya. karena pembicaraan semakin berat jadinya malah bully seto yang mau masuk smansa tapi gue gamau liat dia di smansa. ngebayangin kalo seto MOPDB dan gue jadi PJnya. di karangan mainstream "Siapa Saya" dia baru nulis kalimat : Nama saya Seto. dan gue sudah mencoret dengan spidol merah dan menulis dengan huruf kapital di sampingnya: SELAMAT, HARI INI KAMU MENYUMBANG 10.000 SERI BUAT ANGKATAN KAMU! :)
ya, kalo kalian bukan makhluk ILP selasa-kamis pasti ga bakal ngerti. ga bakal ketawa. yasudahlah 

setelah mengobrol lama gue pegel dan bosan sampe akhirnya melakukan kegiatan freak ala gue: kuping dimana, otak dimana, mata dimana, pikiran kemana. secara real seluruh organ tubuh gue masih disitu tapi pikiran gue jalan jalan entah kemana. ya, kemaren nungguin hujan malah sambil berharap someone-come-in-with-the-rain sambil bawa payung atau mobil. haha, engga lah. akhirnya tidak pernah seperti itu. akhirnya gue pulang nebeng payung fira sampe abang abang gorengan gerobak ijo yang ada dibawah spanduk terus ujan ujanan sampe rumah. hasilnya hari ini gue bangun tidur maunya duduk tapi hasilnya malah jatoh dari tempat tidur karena pusing banget. jalan nabrak lemari, entahlah ada apa dengan otak gue sekarang. mungkin otak gue kedinginan garagara kehujanan. oke gue mulai terlihat seperti seseorang yang pingsan kena bola basket. yea, beberapa dari kalian tahu lah orangnya. haha 

oh iya, kemaren beli cakwe enak. kemaren juga ga sengaja liat ke bawah pas di angkot. liat tetesan hujan dan itu keren. kayak kembang api. karena hp gue ga canggil jadi gambarnya dari internet aja ya, kalian harus liat sendiri. itu bagus loh, memang ga pernah sebagus aurora borealis sih tepi keren kok haha 

http://annlawliet.blog.com/files/2012/04/rain-dfa62262086f2231870a0d566e554f63_h.jpg
aslinya lebih bagus dari ini


Monday, March 18, 2013

abang gorengan

ga pernah ngerti

ga pernah ngerti kenapa tadi abang abang gorengan air mancur sampe ngamuk pas gue mau beli
orang gue mau beli 8 cuma disuruh beli 6
ga ngerti aja

dan ngamuknya serem, lempar bungkus gorengan berisi kroket
gue ga ngerti kenapa gue mau beli 6000 dia ngotot nyuruh gue beli 5000
konyol aja, ga ngerti

gue ga ngerti pas gue mau beli molen 4, dia nyuruh gue cuma beli 2 biar harganya 5000
terus gue ngotot mau beli 4 soalnya gue dan teman gue kelaparan
terus dia malah, ijid, pundung, marah, ngamuk, murka

TERUS KENAPA BANG? KENAPA? SAYA BELI 4 YA SAYA BAYAR LEBIH!

heran, orang bumi lama lama makin aneh
ada orang dagang tapi ga mau dibeli. ada
ada orang mau beli, tapi jumlah yang mau dibeli ditentuin sama yang dagang. ada
ada abang abang gorengan gerobaknya ijo, mangkal di bawah spanduk. ada
ada abang abang gorengan murka garagara gorengannya mau gue beli. ada

terus kalo gamau dibeli buat apa? dipamerin di balik kaca? lo kira molen molen dan kroket dibalik kaca itu bikin orang indah? lo kira molen dan kroket itu indah seperti karya seni? kayak lukisan monalisa karya leonardo d vinci? lo kira kalo dipamerin doang ada yang beli? lo kira kalo dipamerin doang lo dapet duit? KAN ENGGAK BANG, ENGGAK!

emosi gue lama lama sama si abang gorengan. seumur hidup gue di ilp, oke print, gor padjajaran, smansa, dan sekret, gak akan gue beli gorengan disitu lagi! enggak!

Saturday, March 16, 2013

friko

hari ini
campur campur friko parah hahaha

btw, happy birthday dulu buat obin yang sudah 17 tapi gue kira beneran masih 12 tahun hohoho
happy birthday juga buat endah teman nonton DBL pertama kali yang seru parah 

lanjut lagi ya

hari ini ...
tadi nangis di angkot, malu maluin tapi beneran nangis di angkot karena sesuatu yang bikin nangis dan itu sangat masuk akal untuk ditangisi. engga, gue ga nangisin hal hal copo semacam itu kok, di angkot pula. gue menangisi apa apa yang belum gue lakukan sementara waktunya semakin sempit. hohoho, untung ga sampe sesenggukan, jadinya gue samarkan dengan menguap. hohoho, bagaimanapun akan terlihat alay kok sebenarnya

terus di sekolah sebenernya mau kumpul osis dan menyebar surat ke tetangga sebelah, cuma suratnya belum di tanda tangan jadinya gue bantuin sebenernya sih ngerecokin ojan yan lagi buat proposal sponsorship. penasaran sih pengen tahu gimana cara buatnya tapi tadi kayaknya dia semacam lagi lelah gitu jadinya gamau tanya tanya banyak. lanjutlah dengan ngeliatin dan ngerecokin latihan opening smansa day anak anak XXV. habis itu obrolan tak bermutu seperti biasa dengan mulvi, gema, agni, dan hidung theo. berbicara dengan theo pasti lebih dominan dengan hidungnya ha-ha-ha

habis itu rencananya mau tambahan go terus ke gor yasmin buat mengerjakan proker rutin sama ngomongin i-cup yang waktunya semakin mepet. tapi karena kumpulnya baru selesai jam 3 yasudahlah gajadi tambahan mate di go dan langsung cao ke gor yasmin. di gor bukannya olahraga malah makan cokelat hahaha, dasar ga tahu berat badan. udah tahu gendut masih aja makan cokelat. terus ngomongin i-cup dan nge bully fiska yang galaxy note yang mahalnya itu rusak, dan segala gadget mahalnya itu rusak. sukurin, pamer sih mentang mentang udah kerja   semangat ya a fiska yang baik hati dan tidak sombong hehe

terus pulang ketemu kafeb yang semakin gendut entah kenapa. mungkin di smanda dia makan 5 piring sekali, seperti dulu dia gatau diri kalo lagi minta makanan. pulang kepikiran kelas xii yang lagi mau uas, sebenernya lebih kepikiran ke kelas gue yang dipake uas sedangkan semua buku gue masih ada di loker. padahal minggu depan langsung uts hohoho.

terus pas pulang liat pelangi. pelanginya tapinya kepotong gitu jadi kayak bumi yang bertanduk pelangi. bagus deh. norak sih gue udah lama ga liat pelangi. karena semacam norak gitu yaudah gue jarkom ke temen temen gue kalo gue lagi liat pelangi. terus ada yang komentar kalo gue liat pelangi udah kayak ngeliat komet HELLY (iya dia bilang komet HELLY, yang bener HALLEY) dan ngobrol dan ngobrol ternyata kata temen gue pelangi itu bisa aja muncul di malam hari kalo di kutub utara. wah berarti gue harus ke kutub utara buat ngeliat pelangi malem malem sama aurora borealis. mau ke kutub! dan entah kenapa akhirnya obrolan kita berakhir aneh dengan xperia miro yang katanya mau dibeliin sama mulvi. ya, aneh dan friko abis.

oh iya tadi ada yang nanya gini: tania kamu apa kabaar?

dan gue akhirnya punya jawaban bagus, ga munafik tapi juga ga sok curhat menyedihkan alay gitu

baik, hectic terkendali hehe :D

keren kan? haha

kira kira tadi pelanginya kayak gini



subhanallah. aurora borealis

ini beneran, bukan editan. aurora borealis





sepertinya memang benar benar harus ke kutub. harus jadi bagian dari masa depan mungkin :)

Friday, March 15, 2013

menjadi dewasa

kepikiran sama tadi yang ubi bilang
serem tan liat lu tuh, serem tau ga

entah bercanda entah serius tapi jelas jadi kepikiran 
emang beneran kayak gitu? kenapa gue kayak gitu?
langsung menjadi agak merasa semacam freak aneh gitu
bingung aja, memang terlihatnya seperti itu ya?

terus sebelumnya gue tanya ke temen gue
apakah gue itu annoying
mereka menjawab dengan inti yang sama : iya tan, lu tuh annoying banget
entah serius entah engga dan gue memaksa mereka untuk berkata serius
kalo mereka gamau jawab apakah gue memang annoying?

ketika gue sudah cukup memaksa dan cukup annoying salah satu dari mereka menjawab:
tuh kan, lu aja mindsetnya udah kayak gitu
emang gitu itu gimana? maksudnya gue kan mau dievaluasi berdasarkan judging gue terhadap diri gue sendiri. emang salah? menjudge diri sendiri. ayo dong bantuin, bingung nih gue. gue berpikir kalo gue annoying dan mau berubah, itu salah? maksudnya gimana ini? aaa, muter muter muter

sebenernya masih berasa ampas, maksudnya masih suka ngomongin orang lain, ghibah haduh parah bangetan ini mah maaf pisan. masih suka egois, masih suka mendendam, masih suka pilih pilih, masuh suka semau maunya, masih suka seenaknya, easy come easy go, masih apa yaa? masih banyak jadi yang jelek jelek lah pokoknya.

ketika mikirin kayak gini harapan jadi salah satu seseorang bermata jeli di surga sebagai balasan dari apa yang telah dilakukan langsung terasa jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh banget. rasanya gue langsung bisa ngebayangin lidah gue dipotong, ditumbuhin lagi terus dipotong ditumbuhin lagi. iyuh germs aja serem banget banget banget

jadi bantu gue jadi dewasa ya kawan, mendewasakan gue dengan terus memberitahu gue buat stay calm, inget-cita-cita-lo-yang-paling-tinggi-itu, dan jangan ajak gue ngegosip lagi pliiis. ingetin gue, ingetin gue yaa kalo udah mulai annoying, ingetin gue kalo sudah melewati batas, ingetin aja. gapapa kok, seriusan deh. mari belajar dewasa :)

Thursday, March 14, 2013

entahlah

entahlah
lagi absurd banget hari ini
spam dengan ngepost 2 kali sehari gapapa ya? toh blog gue ini

jadi, lagi absurd lagi hari ini <-- ngulang kata kata diatas
tadi ada yang kelenjar apokrin deket matanya bocor -baca:nangis-
gatau lah kenapa, tapi dia kalo nangis lucu. disamarkan dengan ketawa. orang kedengerannya malah lebih tragis. maunya sih keliatan kuat, tapi malah terlihat sangat menyedihkan. tragis.

gatau lah, ini gimana
aneh
obsessed disisi ini tapi depressed di sisi itu
baru sadar kalo bakal ditinggal pergi
baru sadar kalo jaraknya sudah sangat jauh
terus gimana? ternyata gue yang salah
mau minta maaf tapi gengsi dan gatau harus mulai darimana
terus gimana? gatau harus gimana

freak
rasanya pengen teriak tapi gamau ada yang denger
rasanya kayak pengen kentut tapi malu, ditahan sakit dikeluarin malu

tadi pas liat sesuatu langsung play lagu tahu diri
freak banget lah, ampas pisan

ingin nangis, karena gatau harus apa lagi
ingin bicara, tapi disisi lain gamau 
payah dan ampas lah

seharusnya gue belom jaman sih memikirkan hal hal seperti itu
harusnya gue memikirkan nilai nilai gue yang masih loncat-loncatan kayak bola bekel
sekali naik sekali turun
gak stabil parah

harusnya gue menggalaukan masa depan gue mau kuliah dimana dan mau jadi apa
dan bagaimana cara gue merealisasikannya
bukannya malah menyesali dan merutuk perbuatan gue di masa lalu tapi ga ada perubahan


gila, hidup itu susah bro

-yang sedang memantaskan diri di berbagai hal-

kamu manusia

manusia
ga perlu selalu hebat
ga selalu perlu kuat
kamu cuma perlu menjadi manusia

buat yang diluar sana
ga perlu selalu tertawa
ga perlu selalu berkata "gue baik baik saja"
engga
kalian cuma perlu menjadi manusia

manusia itu menangis manusia itu tertawa
manusia itu sedih manusia itu senang
manusia itu simpatis manusia itu kesal
manusia itu benar manusia itu salah

manusia itu ga pernah perfect, ga pernah sempurna. sesempurna apapun kamu mau jadi
manusia pernah salah, manusia itu selalu mencari pembenaran
tapi manusia juga selalu mencoba mencari tahu mana yang sebenar benarnya benar

manusia itu bukannya ga pernah nangis. terkadang kamu butuh menangis, terkadang kamu merindukan menangis. menangis itu proses, proses membangun pertahanan diri kamu lebih kuat lagi, lebih kokoh lagi, membangun limit dan standar yang lebih tinggi lagi. dan kamu butuh menangis. untuk maju, supaya ada standar baru, supaya kamu bisa jadi lebih baik lagi.

menangis itu manusia, menangis karena kamu manusiawi 


berarti, menangis itu penting. menangis untuk mimpi-mimpi kamu, menangis untuk apa yang belum kamu lakukan, menangis untuk apa yang sudah kamu lakukan, menangis atas hal hal yang tidak bisa kamu lakukan, menangis untuk hal-hal yang seharusnya kamu bisa lakukan tapi tidak kamu lakukan. kamu menangis karena kamu manusia, kamu merasa, kamu berpikir, kamu ada

menangis itu bukan lemah. hanya saja kamu sudah kehabisan kata, kehabisan cara untuk mengungkapkan, makanya kamu menangis. menangis itu berarti kamu lebih kuat. menangis itu berarti kamu jujur, kamu tidak munafik kepada diri kamu sendiri. dan dengan menangis kamu jadi tahu bagaimana keadaan sebenarnya


tidak apa menangis, karena kamu manusia

Tuesday, March 12, 2013

korea dimana mana

gue rasa korea sudah menjamur dimana mana
tadi sepupu gue dari jakarta dateng dan dia ngajak gue ngobrol tentang korea
plis banget gue ga ngerti

gue cuma bisa ngomongin mubank dan bulu ketek choi siwon
itu juga karena si dinna awaw cerita, kalo engga mana tau gue kalo siwon punya bulu ketek

tadi langsung pindah ke vchannel, nonton kpop explosion
terus sepupu gue cerita setiap ada mvnya. yang nyanyi siapa, ceritanya apa, pokoknya spesifik lah
dan gue cuma diam sambil ber aaah, oooh, masa sih? kok gitu? keren juga ya? karena gatau apa apa

plis banget, gatau kenapa korea menjamur dimana mana
gue tau kok, gue suka beberapa k-drama dan menurut gue lagu korea gak jelek-jelek amat
gue suka sungha jung kok, menurut gue dia kece dan jago main gitar
tipikal cowok idaman lah
tapi gue tidak sepeduli itu buat bela-belain nonton konsernya

mungkin gue yang aneh sih
gue selalu menyukai sesuatu setelah hal yang ngetrend itu udah lamaaa banget bahkan udah jadul mungkin

tapi harus banget gue konsultasi korea ke dinna awaw?

gausah lah, gue udah suka running man kok. udah cukup korea kan? hahaha 

yaaa, apapun yang kamu suka ada sisi baik buruknya kan? asal senang, asal baik, gapapa kan? hehe

-post kopong-






sungha jung , meleleh kalo liat dia main gitar
minhp, lumayan kece. mirip seseorang tapi lupa namanya

Saturday, March 9, 2013

untitled

ketika kalian menginginkan ini
coba tanya lagi apakah kalian benar benar menginginkan ini?
tanggung jawab
besar
bukan cuma sekedar dianggap eksis sebagai yang pernah lolos dan yang pernah melakukan

kalau cuma bepikir pendek seperti itu
berarti kalian pembual paling besar
berarti kalian akan menyerah di tengah tengah
ketika hal itu sudah tidak bisa ditahan, ketika kalian sudah tidak bisa menahan

bukan
bukan ingin dipahami
tapi memang saya sudah tidak bisa, tidak mampu
dan jangan hitung saya lagi, jangan berharap pada saya lagi

frontal memang
mainstream
buktikan saya salah

benci
benci saja saya
toh saya tidak peduli
toh saya tidak pernah berjanji
buat apa saya menepati? 

gue baik baik saja

tan, kenapa sih? capek banget ya? sampe ga fokus gitu - @rblessque, ngasih tau ini sesering gue les ILP

tan, muka lu kenapa sih? kayak mau marah tapi gabisa. kayak mau bilang sesuatu tapi gabisa - seseorang, teman 

tan, lu gapapa kan? ada apa sih? sekolah capek banget ya? -  @rblessque, sesering gue les ILP

hahaha, liat mukanya si tania. capek banget ya tan? - galura, baru pulang nusa

tan ..... gajadi deh - seseorang, teman

tidak kok. gue tidak capek. gue tidak lelah. gue baik baik saja. yeay \m/



 

Thursday, March 7, 2013

hectic bree

berasa udah lama ga ngepost, padahal baru berapa hari yang lalu. gini nih kalo hobi cerita dan curhat. cerewet aja terus, mau ada yang dengerin atau engga. fufufu

mulai darimana ya? emm, ga ada yang perlu diceritain sih. hari ini mau posting kejadian kejadian yang agak sedikit moodbuster di tengah hecticnya hectic ini aja, wkwk

kemaren gue keselek permen yupi sampe pilek 2 hari. gatau kenapa. untung ga ditweet sama peti. tapi bodohnya kenapa gue publish di blog ya? yap, bodoh. yang jelas kejadian yupi itu lucu banget. apa lucunya? lucu di bagian mana? gatau

terus terus sekarang anak bakerjr pada hobi main the voice. itu loh mainan di ipod yang kayak semacam karaokean itu. lucu deh. pada nyanyi nyanyi walaupun suara sama nada entah pada kemana. kalo digambarin not baloknya mungkin udah pada keriting kayak di kartun kartun. yang lucu sih pas salah seorang temen gue nyanyi lagu gangnam style. mungkin karena berbahasa korea dan dia ga se-freak itu terhadap korea seperti dinna awaw jadinya dia cuma nyesuain nadanya aja, nyanyi gapake liriknya. kalo di telinga gue sih seperti menggumam tapi marah marah gajelas. aneh deh. gue juga nyobain the voice, dan hasilnya cuma dapet 2 kursi. sebenernya segitu juga sangat bagus sih soalnya gue cuma nyanyi pas bagian "p-p-p-poker face p-p-poker face" doang. sisanya dinyanyiin peti, fira, stella, sama dina megatron. gue? gabut

terus terus tadi gue ulangan mate. yakin bener 4, sisanya ngasal, dan bener cuma 4. heran deh kenapa kalo gue ulangan terus ngasal pasti ga pernah bener. kurang amal mungkin? udah 2 kali ulangan mate kayak gini terus. gills gills gills

tadi presentasi basa sunda dan gue tidak mengerti apa apa. 1960 aja gue gatau basa sundanya. untung ada miya yang ngasih tau. jadi lah gue ngomong asal aja setau yang gue tau dan sesunda yang gue bisa sepanjang presentasi. gila, gue bener bener kopong basa sunda. asal ga remed aja sudah sangat cukup kok bu. iya kan?

sekarang juga jadi ngehit omegle. karena pengen sensasi baru jadinya anak anak pada nyobain yang video chat. dan setelah beberapa kali nyobain selalu didisconnect setelah si stranger ngeliat mukanya widi atau stella. sebenernya sih yang paling semangat temen gue yang cowok, entah kenapa. afu juga mengalami kenaikan tingkat kemenelan akut semenjak berurusan dengan omegle. dan haris. Tuhan, kalian kenapa? sebegitu frustasi sekolah kah? *padahal gue ikutan juga*

oh iya, minggu kemaren kita praktikum jangkrik. dan ini sangat heboh karena kelompok gue cewek cewek lemah yang takut jangkrik -kata mia-. sebenernya gue sudah memberanikan diri buat megang jangkrik tapi pas liat kumisnya gue langsung teringat kecoa dan langsung histeris. gila, copo parah. akhirnya setelah jangkriknya mia lepas -entah toby atau tabitha- catur yang berhasil balikin ke tabung percobaan. dan giliran gue yang harus ngembaliin entah toby atau tabitha ke plastik setelah percobaan buat dibawa pulang sama mia. entah buat apaan. jangkrik gue sih sukses berakhir di perut ikan setelah gua lempar dari ketinggian 5 meter di atas permukaan kolam

jangkrik malang. kata zamia namanya toby dan tabitha, cuma gue gatau mana yang toby dan mana yang tabitha dari kelima jangkrik di plastik



ya, se hectic apapun pasti selalu ada hal lucu buat ditertawakan kan?