Monday, March 18, 2013

abang gorengan

ga pernah ngerti

ga pernah ngerti kenapa tadi abang abang gorengan air mancur sampe ngamuk pas gue mau beli
orang gue mau beli 8 cuma disuruh beli 6
ga ngerti aja

dan ngamuknya serem, lempar bungkus gorengan berisi kroket
gue ga ngerti kenapa gue mau beli 6000 dia ngotot nyuruh gue beli 5000
konyol aja, ga ngerti

gue ga ngerti pas gue mau beli molen 4, dia nyuruh gue cuma beli 2 biar harganya 5000
terus gue ngotot mau beli 4 soalnya gue dan teman gue kelaparan
terus dia malah, ijid, pundung, marah, ngamuk, murka

TERUS KENAPA BANG? KENAPA? SAYA BELI 4 YA SAYA BAYAR LEBIH!

heran, orang bumi lama lama makin aneh
ada orang dagang tapi ga mau dibeli. ada
ada orang mau beli, tapi jumlah yang mau dibeli ditentuin sama yang dagang. ada
ada abang abang gorengan gerobaknya ijo, mangkal di bawah spanduk. ada
ada abang abang gorengan murka garagara gorengannya mau gue beli. ada

terus kalo gamau dibeli buat apa? dipamerin di balik kaca? lo kira molen molen dan kroket dibalik kaca itu bikin orang indah? lo kira molen dan kroket itu indah seperti karya seni? kayak lukisan monalisa karya leonardo d vinci? lo kira kalo dipamerin doang ada yang beli? lo kira kalo dipamerin doang lo dapet duit? KAN ENGGAK BANG, ENGGAK!

emosi gue lama lama sama si abang gorengan. seumur hidup gue di ilp, oke print, gor padjajaran, smansa, dan sekret, gak akan gue beli gorengan disitu lagi! enggak!

No comments:

Post a Comment