Thursday, March 14, 2013

entahlah

entahlah
lagi absurd banget hari ini
spam dengan ngepost 2 kali sehari gapapa ya? toh blog gue ini

jadi, lagi absurd lagi hari ini <-- ngulang kata kata diatas
tadi ada yang kelenjar apokrin deket matanya bocor -baca:nangis-
gatau lah kenapa, tapi dia kalo nangis lucu. disamarkan dengan ketawa. orang kedengerannya malah lebih tragis. maunya sih keliatan kuat, tapi malah terlihat sangat menyedihkan. tragis.

gatau lah, ini gimana
aneh
obsessed disisi ini tapi depressed di sisi itu
baru sadar kalo bakal ditinggal pergi
baru sadar kalo jaraknya sudah sangat jauh
terus gimana? ternyata gue yang salah
mau minta maaf tapi gengsi dan gatau harus mulai darimana
terus gimana? gatau harus gimana

freak
rasanya pengen teriak tapi gamau ada yang denger
rasanya kayak pengen kentut tapi malu, ditahan sakit dikeluarin malu

tadi pas liat sesuatu langsung play lagu tahu diri
freak banget lah, ampas pisan

ingin nangis, karena gatau harus apa lagi
ingin bicara, tapi disisi lain gamau 
payah dan ampas lah

seharusnya gue belom jaman sih memikirkan hal hal seperti itu
harusnya gue memikirkan nilai nilai gue yang masih loncat-loncatan kayak bola bekel
sekali naik sekali turun
gak stabil parah

harusnya gue menggalaukan masa depan gue mau kuliah dimana dan mau jadi apa
dan bagaimana cara gue merealisasikannya
bukannya malah menyesali dan merutuk perbuatan gue di masa lalu tapi ga ada perubahan


gila, hidup itu susah bro

-yang sedang memantaskan diri di berbagai hal-

No comments:

Post a Comment