Thursday, March 7, 2013

hectic bree

berasa udah lama ga ngepost, padahal baru berapa hari yang lalu. gini nih kalo hobi cerita dan curhat. cerewet aja terus, mau ada yang dengerin atau engga. fufufu

mulai darimana ya? emm, ga ada yang perlu diceritain sih. hari ini mau posting kejadian kejadian yang agak sedikit moodbuster di tengah hecticnya hectic ini aja, wkwk

kemaren gue keselek permen yupi sampe pilek 2 hari. gatau kenapa. untung ga ditweet sama peti. tapi bodohnya kenapa gue publish di blog ya? yap, bodoh. yang jelas kejadian yupi itu lucu banget. apa lucunya? lucu di bagian mana? gatau

terus terus sekarang anak bakerjr pada hobi main the voice. itu loh mainan di ipod yang kayak semacam karaokean itu. lucu deh. pada nyanyi nyanyi walaupun suara sama nada entah pada kemana. kalo digambarin not baloknya mungkin udah pada keriting kayak di kartun kartun. yang lucu sih pas salah seorang temen gue nyanyi lagu gangnam style. mungkin karena berbahasa korea dan dia ga se-freak itu terhadap korea seperti dinna awaw jadinya dia cuma nyesuain nadanya aja, nyanyi gapake liriknya. kalo di telinga gue sih seperti menggumam tapi marah marah gajelas. aneh deh. gue juga nyobain the voice, dan hasilnya cuma dapet 2 kursi. sebenernya segitu juga sangat bagus sih soalnya gue cuma nyanyi pas bagian "p-p-p-poker face p-p-poker face" doang. sisanya dinyanyiin peti, fira, stella, sama dina megatron. gue? gabut

terus terus tadi gue ulangan mate. yakin bener 4, sisanya ngasal, dan bener cuma 4. heran deh kenapa kalo gue ulangan terus ngasal pasti ga pernah bener. kurang amal mungkin? udah 2 kali ulangan mate kayak gini terus. gills gills gills

tadi presentasi basa sunda dan gue tidak mengerti apa apa. 1960 aja gue gatau basa sundanya. untung ada miya yang ngasih tau. jadi lah gue ngomong asal aja setau yang gue tau dan sesunda yang gue bisa sepanjang presentasi. gila, gue bener bener kopong basa sunda. asal ga remed aja sudah sangat cukup kok bu. iya kan?

sekarang juga jadi ngehit omegle. karena pengen sensasi baru jadinya anak anak pada nyobain yang video chat. dan setelah beberapa kali nyobain selalu didisconnect setelah si stranger ngeliat mukanya widi atau stella. sebenernya sih yang paling semangat temen gue yang cowok, entah kenapa. afu juga mengalami kenaikan tingkat kemenelan akut semenjak berurusan dengan omegle. dan haris. Tuhan, kalian kenapa? sebegitu frustasi sekolah kah? *padahal gue ikutan juga*

oh iya, minggu kemaren kita praktikum jangkrik. dan ini sangat heboh karena kelompok gue cewek cewek lemah yang takut jangkrik -kata mia-. sebenernya gue sudah memberanikan diri buat megang jangkrik tapi pas liat kumisnya gue langsung teringat kecoa dan langsung histeris. gila, copo parah. akhirnya setelah jangkriknya mia lepas -entah toby atau tabitha- catur yang berhasil balikin ke tabung percobaan. dan giliran gue yang harus ngembaliin entah toby atau tabitha ke plastik setelah percobaan buat dibawa pulang sama mia. entah buat apaan. jangkrik gue sih sukses berakhir di perut ikan setelah gua lempar dari ketinggian 5 meter di atas permukaan kolam

jangkrik malang. kata zamia namanya toby dan tabitha, cuma gue gatau mana yang toby dan mana yang tabitha dari kelima jangkrik di plastik



ya, se hectic apapun pasti selalu ada hal lucu buat ditertawakan kan?



No comments:

Post a Comment