Tuesday, March 19, 2013

kemarin

kemarin sebenernya pengen nge blog tapi entah kenapa modemnya lagi gamau bekerja sama 
ceritanya kemaren pengen cerita ini;

kemarin papa ke bangka, jadi ga ada yang jemput pulang les selama 3 hari berikutnya sehingga ongkos otomatis nambah berkali kali lipat. padahal hari ini rencananya mau ke toko AA, mau beli map untuk segala surat. ya, lagi lagi surat. ga pernah lepas dari surat. mau surat dari blue's clues. enak ada videonya. keren. haha. apasih

terus kemaren gue berangkat ILP sendirian, seperti biasa. pulangnya ga dijemput tapinya. dan ga ada risna tempat nebeng payung kalo hujan. karena hujan yang sangat besar dan gue harus menunggu sampe hujan reda karena ga bawa payung jadi lah gue mengobrol dengan makhluk makhluk freak ILP yang juga nungguin hujan -atau nunggu dijemput-. yaa, ngomongin 1,5 kali sepuluh pangkat min enam yang belum terkumpul sepeser pun. putus asa bingung mau nyari duit pake cara apalagi. kemaren danunya ga berhasil sama sekali. terus kepikiran buat jualan usus besar, usus buntu, jualan ginjal, dan jualan hati. yang terakhir agak ambigu sih. asdfghjkl gimana ini? H-sekian untuk berapa versi. untuk opening, untuk seleksi, untuk UTS, untuk surat rekomendasi, dan untuk untuk lainnya. karena pembicaraan semakin berat jadinya malah bully seto yang mau masuk smansa tapi gue gamau liat dia di smansa. ngebayangin kalo seto MOPDB dan gue jadi PJnya. di karangan mainstream "Siapa Saya" dia baru nulis kalimat : Nama saya Seto. dan gue sudah mencoret dengan spidol merah dan menulis dengan huruf kapital di sampingnya: SELAMAT, HARI INI KAMU MENYUMBANG 10.000 SERI BUAT ANGKATAN KAMU! :)
ya, kalo kalian bukan makhluk ILP selasa-kamis pasti ga bakal ngerti. ga bakal ketawa. yasudahlah 

setelah mengobrol lama gue pegel dan bosan sampe akhirnya melakukan kegiatan freak ala gue: kuping dimana, otak dimana, mata dimana, pikiran kemana. secara real seluruh organ tubuh gue masih disitu tapi pikiran gue jalan jalan entah kemana. ya, kemaren nungguin hujan malah sambil berharap someone-come-in-with-the-rain sambil bawa payung atau mobil. haha, engga lah. akhirnya tidak pernah seperti itu. akhirnya gue pulang nebeng payung fira sampe abang abang gorengan gerobak ijo yang ada dibawah spanduk terus ujan ujanan sampe rumah. hasilnya hari ini gue bangun tidur maunya duduk tapi hasilnya malah jatoh dari tempat tidur karena pusing banget. jalan nabrak lemari, entahlah ada apa dengan otak gue sekarang. mungkin otak gue kedinginan garagara kehujanan. oke gue mulai terlihat seperti seseorang yang pingsan kena bola basket. yea, beberapa dari kalian tahu lah orangnya. haha 

oh iya, kemaren beli cakwe enak. kemaren juga ga sengaja liat ke bawah pas di angkot. liat tetesan hujan dan itu keren. kayak kembang api. karena hp gue ga canggil jadi gambarnya dari internet aja ya, kalian harus liat sendiri. itu bagus loh, memang ga pernah sebagus aurora borealis sih tepi keren kok haha 

http://annlawliet.blog.com/files/2012/04/rain-dfa62262086f2231870a0d566e554f63_h.jpg
aslinya lebih bagus dari ini


No comments:

Post a Comment