Tuesday, March 12, 2013

korea dimana mana

gue rasa korea sudah menjamur dimana mana
tadi sepupu gue dari jakarta dateng dan dia ngajak gue ngobrol tentang korea
plis banget gue ga ngerti

gue cuma bisa ngomongin mubank dan bulu ketek choi siwon
itu juga karena si dinna awaw cerita, kalo engga mana tau gue kalo siwon punya bulu ketek

tadi langsung pindah ke vchannel, nonton kpop explosion
terus sepupu gue cerita setiap ada mvnya. yang nyanyi siapa, ceritanya apa, pokoknya spesifik lah
dan gue cuma diam sambil ber aaah, oooh, masa sih? kok gitu? keren juga ya? karena gatau apa apa

plis banget, gatau kenapa korea menjamur dimana mana
gue tau kok, gue suka beberapa k-drama dan menurut gue lagu korea gak jelek-jelek amat
gue suka sungha jung kok, menurut gue dia kece dan jago main gitar
tipikal cowok idaman lah
tapi gue tidak sepeduli itu buat bela-belain nonton konsernya

mungkin gue yang aneh sih
gue selalu menyukai sesuatu setelah hal yang ngetrend itu udah lamaaa banget bahkan udah jadul mungkin

tapi harus banget gue konsultasi korea ke dinna awaw?

gausah lah, gue udah suka running man kok. udah cukup korea kan? hahaha 

yaaa, apapun yang kamu suka ada sisi baik buruknya kan? asal senang, asal baik, gapapa kan? hehe

-post kopong-






sungha jung , meleleh kalo liat dia main gitar
minhp, lumayan kece. mirip seseorang tapi lupa namanya

No comments:

Post a Comment