Saturday, March 2, 2013

uwow uyey

tadi liat tweetnya teh ara
katanya UN tinggal 6 minggu lagi
terus kenapa? gue kan masih kelas sebelas?
ya apa apa lah, berarti kan gue harus balikin bukunya kang novan yang sepertinya pas kimia gua coret coret entah buat ngitung atau karena frustasi ga ngerti ngerti ._.

bukan sih, intinya bukan itu
intinya gue harus mulai planning masa depan
countdown ke mimpi mimpi yang seharusnya sedang gue kejar

tapi malah kopong gini
dapet application form aja masih kopong, dan sekarang masih tergeletak di meja belajar
ambil engga ambil engga ambil engga
galau sebenar benarnya galau
mau nyoba juga mahal, bayarnya sok gaya pake yen atau dolar segala
mending bisa ngerjain soal, orang isi otak lagi kopong kopongnya
jadi galau antara ambil dan engga

pengennya jadi penulis
orang tulisan kacau begini, mimpi jadi penulis
pengennya jadi psikolog
orang didiagnosis mengalami gangguan jiwa sok sok jadi psikolog
pengennya jadi guru
orang males jadi guru sma, mengingat gua sebagai anak sma seperti apa
pengen jadi business woman
orang gabisa bisnis, 1,5 dikali sepuluh pangkat enam aja masih kopong

jadi pengen jadi apa?

gatau. masih pengen mencari jawaban dari semua pertanyaan. pengen mencari pekerjaan dan universitas yang menjawab. kenapa harus ditutup-tutupi kalo bisa transparan? kenapa harus di belakang kalau lebih baik lewat depan? yang jelas ga mau politik, ga minat teknik. sastra? komunikasi? pengennya sih gitu tapi... tapi banyak x factor cuma ga ada mikha makhluk yang super ganteng sampe bikin melting itu.

emang sifat dasar mockingjay. berontak. peragu.
gelap. harus cari cahaya supaya terang.
 mikhaaa mas ancaaaa morganisaaaa
aaaaaa
uwow uyey aaaaaa
apalagi coba -_-

No comments:

Post a Comment