Saturday, April 27, 2013

simpati tapi tak peduli

gue akhirnya mengerti tentang orang orang yang rela menjerat nadi
tentang perasaannya, yang rela menukar kehidupan demi kelegaan sesaat
yang sudah benar benar tak tahan dan akhirnya memang tak bisa bertahan
lalu menjerat nadi adalah hal paling singkat yang terpikirkan untuk dilakukan
namun balasannya tak setimpal dengan kelegaan sesaat tersebut

bodoh
orang yang menjerat nadi itu bodoh

ga ngerti kenapa setiap keadaannya kayak gini selalu sendiri
gue yang bodoh atau memang lu yang ga peduli?
atau cuma sekedar simpati tapi ga peduli?

kamu yang membuat keputusan lalu saya yang harus memperjuangkan?
kamu yang membuat keputusan lalu saya yang harus menerima konsekuensinya?
orang bodoh macam apalagi saya ini?

kesal
ketika semuanya bertanya, semuanya ingin tahu, tapi pada akhirnya kamu cuma bertanya bagaimana saya menyelesaikan masalah. haruskah saya berpanjang lebar tapi kamu cuma bisa mendengarkan? lantas kamu mengeluh. apa bisa kamu diam tanpa harus bertanya dan mengeluh terlebih dahulu? lantas kamu bertanya harus bagaimana? memang saya tahu saya harus bagaimana?

malas
ketika kamu bilang malas dan berpanjang lebar tentang alasan kamu malas saya cuma diam tanpa komentar. ketika saya bilang malas maka kamu akan berpanjang lebar menceramahi saya kenapa saya tidak boleh malas.

inginkah saya mejerat nadi? tidak
namun ketika sudah jenuh, yang terbaik adalah kembali pulang bukan?

dan kamu seharusnya cuma diam jika hanya sebatas simpati tapi tidak peduli

Saturday, April 20, 2013

Tuesday, April 16, 2013

untitled

aku baru tahu kalau Yang Maha Kuasa sungguh sungguh berkuasa
sebenarnya sudah tahu dari sejak lama cuma baru sadar sekarang

aku baru tahu bahwa seujung kuasa Nya pun artinya seluruh hidup manusia
sebenarnya sudah tahu dari sejak lama cuma baru sadar sekarang

entahlah
bingung
sedih

baru sadar betapa besarnya kata kun fayakun itu

sesungguhnya dibalik setiap kesulitan ada kemudahan
janjiNya tidak pernah salah kan?  

Thursday, April 11, 2013

hai

hai, gue tania
gue baru bangun tidur dan mata gue bengkak
tadi malam berkelenjar apokrin ria sampe jam 12
gara gara uts
hahaha

emang paling jelek sedunia uts tuh
gangerti kenapa bisa sejelek itu
selalu merasa sudah melakukan secara baik secara bisa
tapi hasilnya menunjukkan kalo gue ga baik dan ga bisa

bingung gimana ngasih taunya kalo gue sudah berubah jadi bodoh
kalo gue udah ga suka menghitung lagi
kalo gue membenci segala macam rumus rumus
kalo gue lebih suka kata kata dibanding angka

sudahlah
tadi bantuin agni dan syl bikin persiapan crayon, surat surat dll
dan hahaha FREAK
gangerti gue kenapa flashdisk "huftina" sangat huftina
terus jalan jalan ke indosat, benerin kartu sim gue yang sekarang sudah benar \(^^)/
terus gatau, freak banget di angkot

hahaha, random lagi -_-