Thursday, April 11, 2013

hai

hai, gue tania
gue baru bangun tidur dan mata gue bengkak
tadi malam berkelenjar apokrin ria sampe jam 12
gara gara uts
hahaha

emang paling jelek sedunia uts tuh
gangerti kenapa bisa sejelek itu
selalu merasa sudah melakukan secara baik secara bisa
tapi hasilnya menunjukkan kalo gue ga baik dan ga bisa

bingung gimana ngasih taunya kalo gue sudah berubah jadi bodoh
kalo gue udah ga suka menghitung lagi
kalo gue membenci segala macam rumus rumus
kalo gue lebih suka kata kata dibanding angka

sudahlah
tadi bantuin agni dan syl bikin persiapan crayon, surat surat dll
dan hahaha FREAK
gangerti gue kenapa flashdisk "huftina" sangat huftina
terus jalan jalan ke indosat, benerin kartu sim gue yang sekarang sudah benar \(^^)/
terus gatau, freak banget di angkot

hahaha, random lagi -_-

No comments:

Post a Comment