Sunday, May 5, 2013

dari jongos dulu

hahaha

kemaren ceritanya gue nemenin ojan dan ecy yang dipanggil sama kang aji ke sekret
terus udahlah ngomong ngomong semacam basa basi gitu dan jelas ga jelas akhirnya selesai

sebenernya udah janjian dari pulang olahraga tapinya ojan mau nemenin aiman dulu ngeprint di okeprint, gila mereka berdua udah kayak homo, kemana mana berdua. udah kayak igfar sama abyzhar waktu smp. hahaha

terus ojan ngaret, dan ecy lebih ngaret lagi. dasar -_-
pokoknya abis ngomong ngomong tiba tiba ojan menyodorkan suatu gambar ke gue. dan itu keren banget. dia bilang dia yang bikin dan gue amat sangat percaya. cuma ada satu gambar yang menurut gue agak alay gitu akhirnya kita edit saat itu juga di depan sekret.

pas ojan lagi edit edit gue envy paraaah. pengen banget bisa design kayak gituuu. terus gue minta ajarin ke ojan dan terjadi percakapan freak kayak gini :
t: jan ajarin gue desain atuh
o: gue aja gabisa tan , gue bisa gara gara dulu suka ngeliatin mas mas oke print

oke, gue berkesimpulan sebelum ojan bermaho ria dengan aiman dia maho dulu sama mas mas oke print. freak. gue juga berkesimpulan sebelum lu menjadi seorang expert maka lu harus menjadi seorang beginner dulu. ya bahasa jeleknya menjongos dulu laah. terbukti lah ojan yang dulunya menjongos sekarang udah bisa pake adobe gitu. canggih siah.

yaa, semua butuh proses kan? dari bawah dulu, dari yang kecil dulu, memang ga ada yang menjamin prosesnya akan semudah dan semulus itu sih tapi bukannya memang begitu. ga ada yang bisa tebak kan perjalanan lu akan berakhir dimana, lewat mana, bagaimana? caranya cuma harus menikmati yang lu punya sekarang, bersyukur, dan berusaha buat nanti.

gue masih galau sih pengen jadi apa, cuma rasanya masih pengen jadi jurnalis di national geographic. pengen. banget. pengen bisa main gitar sama biola. haha, banyak pengennya tapi banyak juga malesnya haha.

oh iya,
 happy birthday hanna! semoga ga rempong lagi yah kamu wkwk.
 happy birthday intan! semoga  makin mirip spongebob yah kamu wkwk
happy birthday kinan! semoga kamu makin bisa membadai dimana mana wkwk

semangat buat 2012 yang mau abis masa baktinya
semangat buat electra yang terus nyetrum buat Smansa Day nya
semangat buat 2011 yang mau menjemput mimpi mimpinya
semangat buat smansa yang makin hectic dari hari ke hari

melelahkan sih, tapi ga setiap hari kita bisa kayak gini. we'll fight, we'll win 

No comments:

Post a Comment