Friday, June 21, 2013

sedih

hai. gue tania. abis bagi rapot. haha.

lu tau definisi sedih ga?
ya, sedih itu ..

ketika rapot lu jelek dan orang tua lu bilang bagus sambil senyum.
sedih. nangis.

ketika lu minta maaf terus mereka bilang yang kami lihat itu usaha kamu.
sedih. nangis.

ketika nilai lu naik, tapi yang lain bisa meroket. kenapa gue gabisa?
sedih. nangis.

ketika orangtua lu bilang bangga. untuk sesuatu yang tidak bisa dibanggakan.
sedih. nangis.

sedih, punya orang tua baik banget tapi gabisa ngebanggain. sedih banget.
sedih, jadi anak kok begini banget. gabisa berterima kasih dan menghargai sedikit aja.

ade gue ranking 3, sedangkan gue?
sedih.

gatau masa depan sama universitas apa yang mau dituju.
sedih.

gatau lah. sedih.

nangis.

Thursday, June 20, 2013

liburan sebelum waktunya










haaaaaaaaaaai 

lama ga posting, lama ga ketemu ya? kalian pasti kangen kan? wkwk 

sebenernya gue yang lebih kangen sama blog ini. rasanya hambar. kayak sayur kurang garam. kurang cetar. halah 

sebenernya kemampuan blogging gue sudah agak agak menghilang. jadi quotes quotes yang biasanya ada di kepala udah menguap gara gara ukk dan smansa day. isinya udah ganti jadi gimana cara nyari duit, nomor telpon alumni, rumus rumus aneh, timeline kemerdekaan, kandungan isi otak manusia, dan yang lainnya. aneh aneh lah pokoknya 

jadi ceritanya sepupu gue mau nikah di solo
dan gue ... harus ikut  ke sana.
meninggalkan ecoutez dan nidji yang dateng ke smansa. 
meninggalkan remed limit yang gurunya galak setengah mampus. 
meninggalkan temen temen gue yang mossing pake celana/rok sama batik smansa. 
meninggalkan anak embasis yang nyindir nyindir nyinyir gara gara gue ga ikut ke istora buat nonton indonesia open. 
oke. gapapa. 

untungnya hari itu gue berhasil nyempil buat remed fungsi. cerita spesifiknya waktu itu baru dateng. pake salah kostum segala lagi. yang lain pake batik gue malah pake putih. saking gugupnya mau remed fungsi loh itu. untung bawa cardigan serbaguna. gue pake aja buat nutupin, toh warnanya ga jauh beda. kalo batik smansa bunga bunga, punya gue garis garis. ceritanya anti mainstream sih, tapi gagal. haha 

 terus pas lagi nunggu tiba tiba datang sesuatu dan masuk ke ruangan remed. tiba tiba di dalam ruangan remed ada badai. awan positif dan negatif bertemu. dua penguasa ngamuk. sampe di luar tiba tiba hujan loh, kurang hebat apa? gurunya udah mulai ijid. untung berhasil masuk duluan dan remed fungsi. kalo engga, die aja nilai mate gue.

selesai remed fungsi memohon remed limit tapi gaboleh. yaudah gue cabut ke bawah, menemui kabid tercinta *cuih* juangema. HAHAHA. jijik banget plis namanya. sebenernya ga mau ketemu tapi malah ga sengaja ketemu. heran deh kenapa gue punya kabid selalu aneh, yang satu sok ganteng naudzubillah --> juangema. yang satu lagi hobinya ngedit jarkoman asli pake bahasa gaul ala dia, kalo engga pasti salah jarkom. pernah ngirim jarkom anak basket ke anak osis --> mirul. 

terus ngobrol ngobrol di bawah. ternyata habil masuk GO juga. wah dia kena wabah GO nih setelah gue dan jutaan anak smansa lainnya keracunan GO, ternyata habil masih juga mau ikutan diracuni. GO itu tempat les freak, jangan daftar ya. 

kenapa prolognya jadi panjang gini -_- 

pokoknya intinya gue dijemput di smansa terus langsung cabut ke solo. naik sedan. lu harus tau kalo naik sedan ke solo malem malem tuh kayak menyerahkan diri buat dilindes truk truk container yang super besar. tengok kanan yang diliat ban, kiri juga sama aja. ini sangat mengintimidasi bung. lu mau cari kendaraan besar apa? yang tangki pertamina 1000 liter? yang ngangkut bahan kimia berbahaya? bus besar yang nyetirnya berasa sedan? truk yang ngangkut 8 mobil? ngangkut sapi? semua ada. tenang aja. kalo mau mati tinggal nyempil ke bannya dikit terus kelindes. die. 

di solo kerjaannya makan, tidur, mandi nonton. nonton indonesia open loh disana. dan rameeeee banget. walaupun ga bisa nonton live bareng anak anak embasis tapi gapapa lah, kebayar kok nonton sama sepupu sepupu gue yang suaranya ga kalah berisik dari istora senayan. kebayar juga sama hendra/ahsan yang dapet medali emas. kebayar liat muka lee yong dae yang ganteng itu. terus nonton motogp dan lorenzo juara. yeaaay. beneran kebayar kok :")

tapi tontonan wajib gue dan sepupu sepupu gue adalah DUA DUNIA, MISTER TUKUL, atau BUKAN DUNIA LAIN. kenapa mistis mistis gitu? karena kebanyakan dari kita ga berani nonton sendirian. ga sih, cuma gue dan ade gue doang yang ga berani nonton sendirian di rumah. pokoknya seru lah, teriak teriak kayak orang freak. ngetawain orang yang kesurupan. freak. 

ada lagi makanan wajib kalo lagi di sragen namanya BOTOK MERCON. namanya aneh sih. tapi ini isinya ikan patin dipepes tapi PEDESSS banget. makanya namanya pake kata kata mercon. gue sangat menyarankan makanan ini buat kalian yang lagi pada konstipasi. pasti langsung lancar hahaha 

here are some pics :)
mbah rossi wkwk









ini pas resepsi sepupu gue. kena snapshoot haha --"
lorenzo emesh :3
lee yong dae :3






ahsan/hendra dapet medali emas! lee yong dae tetap ganteng!