Monday, September 16, 2013

mengenal dan mengingat (lagi)

dua hari ini amazing banget.

akhirnya bisa lemparin theo pake sepatu pdh karena suaranya yang over-cempreng-annoying itu (sebenernya mulvi yang ngelempar pdh, gue cuma berperan sebagai distributor). dan SANGAT PUAS!

akhirnya bisa lihat yasin yang sesungguhnya. yang freak, saiko, serius pada saatnya. pinter sekaligus bolot pada saat yang bersamaan. yang ngajakin nonton "Now You See Me" pas harusnya kita semua tidur. agak sok ganteng kayak gema. melankolis. ternyata dia ga se-"seram" yang gue kira.

akhirnya bisa lihat gema yang, em, biasa aja sih. maksudnya dia tetap kabid yang aneh, ga ngerti, kadang over-reacts alias lebay. kepedean. sok ganteng. sok bersuara bagus. maho. kadang asal, kadang esensial. hobi liatin cewek korea -atau thailand- yang cover lagu PSY. ketawa ga kontrol. aneh.

akhirnya bisa liat agni, versi bos. yang sama cangaknya kayak jadi jongos. tetap cangak. tetap ga kobe. tapi kalo lu bisa lihat dalem pikirannya, dia saiko. sangat saiko. pemikir kehidupan sejati, makanya jadi saiko. baik, humoris, aneh. ga semua orang bisa ngerti agni sih.dan gue beruntung, jadi salah satu orang yang akhirnya kadang kadang bisa mengerti omongan dan humor dia :')

theo tetap annoying. suara cempreng. ber"enyis-enyis" pas gue mau tidur. cukup menjelaskan kan?

akhirnya bisa liat dinna yang rempong nyariin nasi buat rambu. akhirnya dikasih nasi KFC yang harganya GOCENG. akhirnya bisa liat dinna yang menjongos, dengan segala bantuan dari Yang Maha Kuasa, dan jangan lupakan BI UCUM. artis kita semua. gue sangat merekomendasikan bi ucum untuk jadi GUEST STAR SMANSA DAY 2014! kalo ketawa bahunya bergoyang. pedangdut sejati.

akhirnya bisa liat mulvi yang ternyata nafsu makannya kayak ulat. makan bobo makan bobo. naik 7 kilogram secara drastis terus jaga barak bareng gue dan agni sambil pake baju u-can-see-my-ketek. tapi gue ketiduran, terus dia bangunin gue. tapi gue ga bangun bangun karena kebo. ternyata mulvi galak. aw.

akhirnya bisa liat amri jadi bos. akhirnya bisa liat amri yang humoris. sumpah ternyata dia sangat freak, humoris gitu. ngajakinnya nonton stand up comedy di youtube. memanfaatkan wifi sekolah dengan baik. amri, comedian yang saiko.

akhirnya bisa liat eka, veteran rempong. udah nenek nenek, rempong pula. suka tiba tiba heboh sendiri. tapi lemot tak terkira jadi sering dibully. gajelas, tapi ternyata, banyak cerita, yang lu ga pernah tau mungkin. sayang deh sama veteran yang satu ini. *mulai cheesy*
NENSI. akhirnya bisa liat nensi rempong dengan acara. heboh. mencoba bantuin nensi. kemaren dia yang paling riweuh dari semuanya. lari sana lari sini. mudah mudahan ada hikmahnya ya nen, jadi kurus misalnya

akhirnya bisa liat XXV yang sebenarnya, masih pasif sih cuma ya akhirnya terlihat potensi. gue seneng liat kalian pas latihan baris tadi pagi. kalian bahagia, ikhlas, gue tau. gue seneng kalian bahagia. semoga dalam regenerasi ini kalian bisa menikmatinya, mengambil maknanya, merasakan setiap tetes esensinya. merasakan setiap usaha yang kalian lakukan, baiknya buruknya. semoga cerita yang tadi pagi kalian ceritain sama gue bakal bertambah. memori memori, kenangan, ga akan pernah hilang.
 
akhirnya paham akan arti "KELUARGA" di sini
 keluarga ini memang heterogen. beragam. memahami satu sama lain. mengerti. menerima. terserah orang mau bilang apa. terserah mereka mau memandang kita apa. terserah. peduli apa. mereka ga pernah merasakan namanya usaha mati matian, yang namanya ambisi. yang namanya obsesi sama depresi di saat yang bersamaan, yang namanya bermimpi 180 derajat dengan realita yang ada.

dua kali gue kayak gini. di smp dan di sma. engga, gue ga pernah nyesel kenal sama kalian. gue ga pernah nyesel dimarahin bareng kalian. gue ga pernah nyesel sakit bareng kalian. bau bauan, item, gosong, diejekin, berdarah, marah akan semuanya yang bersikap sok paling tahu dengan "keluarga" gue. gapapa. gue ikhlas. mungkin itu salah satu caranya untuk bertemu orang orang hebat seberti kalian.

saza, dhika, tita, vista, intan, guna, rakai, rara, angel, ligar, manik, ryun, maman, arin, aris semuanya yang dulu di SMP satu perjuangan. ijit ijitan. pundung pundungan. toh akhirnya itu semua yang nyatuin kita kan? itu ombak kita, yang harus dihadapi kan? kita nakhodanya, kita yang pegang kendalinya.

agni, afu, theo, gema, yasin, fauzan (lagi), dinna, eka, amri, mulvi, dinda, andi, adhit, dan lain lain. yang sekarang lagi berjuang buat memberikan hadiah terbaik untuk smansa. yang kalo kata gue lebih dari sekedar piala, lebih dari sekedar titel juara. yaitu generasi baru smansa. yang punya visi, yang punya misi. yang siap bawa jatayu terbang lebih tinggi. dan tidak jatuh lagi.

hai XXIV, satu kata yang menggambarkan kita adalah REVOLUSIONER. sepakat kan?  agen agen perubah nasib, ga cuma menunggu, tapi membuat.

hai XXV. calon pengurus baru. tetap yakinkan kami. satu kata yang kalian yakini AKAN menggambarkan kepengurusan kalian adalah,

JUARA

tolong, tetap jadi juara dimana mana.

"juara bukan cuma sekedar pulang bawa piala. juara punya usaha yang patut ia banggakan saat menerima hasilnya. juara tetap menatap bangga ketika ia belum mendapatkan hasil yang diinginkannya. cuma masalah waktu buat sang juara, mendapatkan apa yang diinginkannya. karena dia punya usahanya, dia punya prosesnya, dia punya doanya, satu yang ga dia punya adalah hasilnya. lagi lagi cuma masalah waktu ketika Allah akan memberikan haknya."- 05.003-05.004

 semoga bisa tercapai. semoga bisa terus berusaha sampai tercapai. aamiin. 

*maaf ga ada gambarnya, susah upload -____-"

No comments:

Post a Comment