Tuesday, April 1, 2014

tentang perasaan

hai

H-13 UN 

terus apa .........

masih bingung lingkaran dan ingkaran. apalah. 

moal jauh nilai mate ga beranjak jauh dari yang kemaren. yaudahlah. masih bisa ngomong yaudahlah? harusnya sekarang udah tinggal mengulang tapi nyatanya masih mengisi kekopongan. ya Allah maafkan hambaMu yang hina ini. besok malah ngajakin semua orang main bulutangkis. sebenernya besok latihan buat LC. 

LC

elsi

nensi

ecy


ya ampun. manusia sosial yang anti sosial. langsung inget group penyesalan, terus ganti nama jadi CI(OMAS) (GOMBONG), terus jomblo bahagia, terus sandaran hati, terus bersender syariah, terus akhirnya karena gacin terus namanya gue ganti jadi Ular Terbang. biar ga gacin. biar suasana berganti jadi atmosfer suzanna. lu semua harus nonton suzanna. apasih tan. biarin. selera humor udah jatoh. selera film juga ikutan jatoh. salahkan semua isi group Ular Terbang. kalo ga gacin, gosip, ngomongin ptn yang tiada henti, ngirim gambar meme comic aneh, omongan ga penting macam film suzanna. terserah. TERSERAH! 

sekarang mau membahas hal sensitif. 

apa itu?

tentang perasaan. 

ngapain H-13 UN bahas kayak gituan? emang udah pinter?

BELOM! PUAS HEY?! emang kalo gue membahas hukum bernoulli dan gay lussac di blog ini ada yang mau baca? blog gue harus terselamatkan. #seribukoinuntukcatatanias

iya. 

tentang perasaan. 

asikdeh. 

tentang yang kamu mau dan tidak mau kamu katakan. 

tentang yang kamu tidak mau kamu bilang tapi kamu ingin cuma satu orang yang tahu tanpa kamu harus bilang.  

apa ya? seperti yang gue pernah bilang di post sebelum sebelum sebelumnya ........

cinta itu harga diri. 

seperti yang seorang penulis pernah katakan. 

cinta atau sayang, tidak dikatakan pun tetap cinta atau sayang bukan? nilainya tidak akan berkurang sedikitpun. 

dan seperti yang gue yakini. 

cinta itu rasionalitas. 

rasional. egois. egosentris. terlalu banyak faktor yang memengaruhi. jarak. perasaan. kebiasaan setiap individu. ada yang bilang say hi itu tiap hari "kode". tapi kalo kebiasaannya sudah seperti itu, maka memang seperti itu. biasa saja. tidak ada yang lebih dan perlu dirasa istimewa. apa bedanya orang baik dan orang yang suka kamu? tergantung kan? maksud gue, ya baik. cuma baik. tidak lebih. tergantung dua individu yang terlibat. ada yang cuma baik tapi dirasa lebih. ada yang bersikap lebih tapi cuma dirasa baik. ya ini contoh "kode kode" yang dibaca berlebihan dan tidak terbaca. berarti yang satunya duplikasi yang satunya delesi kromosom. yang jelas keduanya salah arti. apa sih. 


ya sudah. 


laki laki baik untuk perempuan baik. 


 semudah itu?

maka urusan ini tidak pernah semudah itu. tapi sesederhana itu. sesederhana kamu memantaskan diri untuk yang dia yang belum punya nama, yang sedang berusaha memantaskan diri untuk kamu disana. sesederhana kamu menjadi baik, untuk yang sedang berusaha menjadi baik untuk kamu disana. sesederhana itu. maka sesungguhnya hanya sesederhana itu. 

kamu tahu? kamu percaya ada yang namanya Lauh Mahfuz? kitab takdir. ada namamu tertulis disana. dari kamu lahir hingga sekarang hingga akhir hidup nanti. yang tidak ada disana cuma jumlah amal kamu. iya. sudah berapa? sudah cukupkah? 

bukan, bukan menolak untuk mengekspresikan diri. bukan berarti gue tidak suka dengan hubungan perempuan-laki laki macam gini. bukan berarti gue menyalahkan orang orang di luar sana yang sudah mengutarakan isi hatinya. gue pikir gue siapa? gue masih suka ngecengin mas mas baseball di drama korea kok. (ternyata dia udah 30 tahun, udah tua tapi masih ganteng). masih belom baik. insya allah berproses. tapi namanya juga pendapat, pemikiran sendiri, ya gapapa kan diutarakan? maksudnya bukankah semuanya juga sudah diatur? bagaimana hubungan perempuan dan laki laki. pada saatnya nanti pasti lebih baik. semua ada waktunya. dan yang paling baik akan datang kepada mereka yang sabar menunggu. 

terakhir.

semua rasa itu memang ada kok. nyata. diciptakan oleh Tuhan. ada maksudnya. hati. perasaan itu. senang terhadap lawan jenis. menelikung. yaah yang kayak gitu gitu. dan yaa, manusia diciptakan berpasang pasangan. laki laki dan perempuan. kamu gatau akan dipasangkan dengan siapa. ya, orang yang beneran sayang ga akan menyeret orang yang dia sayangi ke neraka kan? 

perasaan itu ada, nyata, besar, tak terhingga mungkin, tapi masih bisa ditahan kan? 


berasa expert banget nih kayaknya. haha.


selamat malam. 

No comments:

Post a Comment