Monday, May 26, 2014

freak out

sumpah

ini ditinggal tidur paling menyedihkan sepanjang 18 tahun gue di dunia

lagi cerita ditinggal tidur, udah biasa
lagi nonton ditinggal tidur, udah biasa
lagi pengumuman ditinggal tidur, udah biasa

lagi kerja bareng ditinggal tidur, ya Allah dosa apa gue

setelah on the phone dengan mbak mbak percetakan

-telepon pertama-

gue speechless ketika sampe kalimat,

"bahannya apa mbak?"
"yang halus berapa?"
"70rb per meter"
"(megap megap) tanya dulu sama temen saya ya mbak. yang itu pending dulu aja. nanti telepon lagi"

-telepon kedua-

"font nya ga kebaca mbak"
"MBAAAAK ITU SAYA KIRIMIN PNG NYA BISA GAA? NANTI YANG SATU PENDING DULU YA MBAK, SAYA TANYA TEMEN SAYA DULU!"
"duh, yaudah deh mbak. nanti dicoba dulu ya. (pasrah)""

*line teman*
*line teman*
*line teman*

tak kunjung read.

ah finally, read.

jadi dobel giting gini pas pengumuman undangan. ya, pengalih perhatian juga sih sebenernya. semoga hasil yang terbaik buat kita.

salam freak

No comments:

Post a Comment