Saturday, June 7, 2014

panik

sedang suka kata kata, 

membenci nasib yang tak berubah

sebenernya udah ga boleh gini ginian lagi cuma gimana, persampahan ini sepertinya masih harus berlanjut. karena di rumah ga ada yang bisa diajak ngomong soal beginian. kalo sendirinya panik, nular ke semua orang rumah. jadi yaudah, panik disini aja. sendirian. toh ga nyampah. yah, nyampah sih cuma blog sendiri. jadi yaudah. 

ga ada yang namanya tahu diri tan, adanya memantaskan diri 

yah, yaudah. gini. gatau. speechless. buka buku lagi. gabisa ngerjain. kepikiran kata kata tahu diri. langsung digantikan dengan memantaskan diri. ngumpulin tekad dan kembali membuka halaman yang sama. 

kalo semua orang tahu diri, bisa apa mereka yang lahir sebagai orang kecil tapi bermimpi besar?

iya. iya. iya. ngerti kok. iya. tapi ini gimana cara masukin materi ke otak. pelan pelan. udah pelan pelan ga masuk. makin panik. gimana kalo sbmptn nanti soalnya kumpulan soal yang gabisa gue kerjain. mulai overthinking. makin panik. panik level 12998920. 

yang penting ngerti

sekadar mengerti dan paham tapi gabisa menjawab dengan benar apalah artinya. sbmptn sejelas hitam dan putih, sedangkan itu abu-abu banget. makin overthinking. 

udah H-9 

9x24 jam. how can i get some sleep tonight? makin panik. 
gue gatau, yang jelas serangan panik ini datang begitu saja. gatau kenapa. 

yang penting usaha terus 

ah ya. pasti dibalas katanya. Dia tidak pernah berbohong bukan? 










spam moodbooster 


kesabaran Mu


bodoh adalah gue ngedit tulisan, sok sok ngequote, sok sok di photoshop in tapi gue sendiri ga menyadari bahwa quote itu benar. bahwa itu nyata dan ada. bukankah pada intinya bukan seberapa bagus kata katanya tapi seberapa besar kamu meyakini dan merealisasikannya? 

ya, terkadang penulis tidak begitu meyakini apa yang dia tulis. dia hanya mencoba meyakinkan orang yang membaca apa yang ia tulis. semoga ga termasuk pencitraan kayak capres capres itu ya. toh gue penulis, bukan mario teguh sang motivator, bukan juga penasehat kerajaan yang kata katanya harus semua benar. bukankah motivator juga pernah down. ga yakin hidup mario teguh se-golden ways itu. bahkan dokter pun bisa sakit bukan? 

semoga gue bisa merealisasikan apa yang gue tulis. setidaknya mengaplikasikan cara berpikir yang baru sebatas gue tulis. baru kepikiran, belum diaplikasikan.  
\

semoga gue bisa jadi manusia yang lebih baik. aamiin.
semoga kita semua dimudahkan usahanya, tidak dilepaskan dari penjagaan Nya. aamiin.

No comments:

Post a Comment