Thursday, December 11, 2014

SOS

kebiasaan kan. menunda nunda. 
akhirnya yang tadinya penting-tidak genting semua tiba tiba jadi penting-genting semua. 
terus hampir bisa mendengar kata-kata kayak gini:

"kami ngasih tugas itu udah dari yang lalu dek, kenapa ga dikerjain dari dulu? kenapa ga maksimal? harus nunggu deket-deket deadline dulu baru dikerjain? kan dicicil sedikit-sedikit bisa biar ga terasa berat."

anyway, sekarang gue menelan bulat-bulat kata-kata yang pernah gue katakan di depan. iya, malu. banget. kayak buat apa sih ditempa dulu berbulan-bulan, lalu tiba saatnya menempa orang berbulan-bulan kemudian. tapi sekarang tetap saja melakukan kesalahan fatal yang sama. menunda. lalu kebakar deadline. 

terus satu lagi. 

single fighter. 

sebenarnya ga boleh. semua orang punya peran dan tanggung jawab masing-masing yang harus dijalani. iya gampang kalo teori. prakteknya? ternyata susah. ternyata seringnya keasikan berjuang sendiri karena males koordinasi sama yang lain. malas berkomunikasi. terlalu individualis. iya. penyakit emang. cuma mengajak yang itu lagi itu lagi. dan ya, sekali lagi, harusnya ga kayak gini.

eh wait. bahkan gue ga yakin gue sudah fight.

apa daya besok (eh hari ini deng) udah hari H acara dan besoknya responsi dan laporan praktikum (yang sebenernya udah bisa dikerjain dari dua minggu yang lalu) harus dikumpulin. huftina. senin ngumpulin makalah kewarganegaraan. doain ya bisa bacot bacot baik dan benar. 


semangat semuanya. 


btw kangen banget euforia sma. serius. 


No comments:

Post a Comment