Monday, February 16, 2015

Happy Birthday Syl

Hello, it's 17th of February. 

Happy belated birthday Syl!

Apa kabar deh di Bandung? missing the old time huh? 

lu pasti udah jadi orang keren ya, udah bisa desain segala macem di FSRD. keren banget tuh Syl, FSRD ITB. bikinin gue film kartun ya. atau kalo gue bikin buku anak-anak lu jadi ilustratornya, yang gambar-gambarnya. ah syl, gue gatau mau nulis apalagi. jam segini jam jamnya pembodohan. gue cerita aja gimana? lu suka mendengar yang aneh aneh kan?

jadi tadi gue gabisa tidur terus nemenin temen kamar sebelah nonton Music Bank alias konser korea-koreaan di laptopnya. gue berusaha nyari Dinna Ayu di antara lautan manusia dengan stick light warna biru tapi torso dinna ayu ga ketemu. mungkin dia terlampau kurus kering bagai sehelai daun pisang jadi ga keliatan gitu. terus kita karaoke lagu Kemesraan Ini. ya ampun, gue di jogja kok makin random gini ya Syl? tapi seenggaknya gue ga suka nonton 7 Manusia Harimau kayak lu. apaan itu emang bagus ya? gue pernah nonton selewat pas mau mandi itu bodoh banget si manusia harimau sama ceweknya. di tengah pasar gelap dia teriak-teriak minta perhatian, abis itu si ceweknya bisik-bisik ke manusia harimaunya gitu, dia nanya kenapa semua orang di pasar gelap itu ngeliatin mereka. terus si manusia harimaunya jawab gatau. terus mereka tiba-tiba berantem. gue emosi aja. LAH YANG TADI MINTA PERHATIAN SIAPA? KAN SI MANUSIA HARIMAUNYA YANG TERIAK-TERIAK :"

terus sempet tidur, abis itu gabisa tidur lagi. niatnya mau ngepost ini jam duabelas Syl, apa daya kebangunnya jam segini. maaf ya. 

oh iya, besok ada wisuda loh. bukan gue sih yang wisuda, tapi mba mba kamar sebelah. riweuh banget daritadi udah fitting baju segala macem. padahal tadi sore banget baru balik dari lampung. mbanya cumlaude. doain kita juga kayak gitu ya Syl. lulus cumlaude di waktu yang tepat. aamiin. terus kita harus dateng ke seluruh acara wisudaannya anak RE gimana Syl? nah loh banyak banget kan tuh wkwk. tapi seru kan pasti, surprising other by coming to their graduation day. lalu gue membuka rencana gue disini dan jadi ga surprise hahaha  

gue sadar, kita tumbuh ya Syl. udah bukan anak-anak lagi. sekarang sudah jadi perempuan. besok jadi mba mba. besok jadi ibu ibu. besok jadi nenek nenek. kalo ada umur. time is the one you can't control. tanggung jawabnya makin lama makin bertambah ya Syl. semoga makin amanah ya Syl. makin cantik. tidak suka nonton film aneh. ya tau kan yang gue maksud film aneh itu apa. yang lu dan Liska suka tonton. ga bae itu. wkwk. find a man who is awesome. yang suka mendengar Syl cerita, yang selera humornya satu frekuensi, yang membuat Syl jadi lebih baik. there should be a time you meet him soon. atau sudah menemukan sekarang? hahahaha. mumpung masih muda kita young, and wild and free dulu aja lah. bertingkah as freak as we can wkwk. karaoke lagu jadul misalnya. atau nonton konser. atau editin muka aneh orang pas mereka ulang tahun. dan yang lainnya hahaha   

sesusah apapun jalan yang dijalanin jangan pernah nyerah ya Syl. kalo ada apa apa cerita sama gue. walaupun gue jauh di jogja tapi kan masih bisa cerita via line atau gimana. gue gatau mau ngomong apa lagi. stay strong Syl. may Allah be always with you wherever you are. selalu doain gue sebelum tidur sama sehabis sholat ya hahaha. maaf gabisa ngasih kado apa apa :(

bonus nih pose kesukaan Syl hahaha



HAPPY BIRTHDAY SYL , MY FAVORITE SEAL!  

No comments:

Post a Comment