Friday, December 25, 2015

yha

halo, lama ga nulis ya hehehe
Assalamualaikum, kalian apa kabar? gue baik. ya, baik kok. setelah dikirimin foto-foto manusia yang lagi kumpul di Bogor tanpa gue ya baik baik saja kok gue. gapapa :")

ga terasa udah akhir semester tiga. malam malam penuh laporan ditemani kopi dan kadang teman. macem macem ada ada aja ceritanya. tiba tiba malem malem temen sakit apa lah, H-1 menit laporan belom beres lah. ngerjain pembahasan praktikum semalem bisa sampe 5 acara lah. pokoknya ada ada aja. dan bodohnya hampir setiap kuliah berasa ga kuliah. cuma dateng, duduk, ngeluarin kertas laporan praktikum dan mengerjakan laporan. mudah mudahan dosennya sih tidak dendam yha gimana praktikum kan proker mereka juga padahal huff

laporan udah beres dengan tangisan darah dan air mata (dan kantung mata) tentunya wkwk. hasilnya enam buku tebel tebel lumayan namun isinya tidak berbobot ya gimana kan deadliner ya yaudah gimana dong sedih aku. senin uas terus sekarang baru kepikiran dari kemaren ngapain aja kuliah karena materi kuliah apa aja kadang-kadang gatau. otak udah ga sinkron lah pokoknya udah oleng. kadang kadang dipanggil ga denger, diajak ngomong malah ngelantur (ini hasil protesan dari temen temen). maaf ya gimana aku suka ga fokus gitu huf. kemaren kemaren diserempet motor, jatoh pertama di jalan raya. ngaderegdeg banget lemes di tengah jalan aku wkwk. jogja lagi banyak gempa. apalagi di hati dan di otak. apasih tan. 

baru pulang survey dari semarang. naik motor. dibonceng lah ya, gaberani gue bonceng orang selain alya (yang udah siap kenapa napa di jalan raya), mumet bersama teman akhirnya kita muter muter jogja random banget wkwk. pas mau sholat ternyata mesjidnya aneh gitu. cowok cewek tempat sholatnya terpisahkan oleh jalan. lah gue bingung akhirnya kita gajadi sholat disana. duh gue cerita apalagi ya bingung. intinya banyak banget kejadian semester ini. dari mulai praktikum yang ceritanya macem macem, kondisi sosial yang tida stabil karena mulai kenal sama karakter karakter orang, ngerjain laporan sampe pagi di tempat makan 24 jam, kepanitiaan yang yah begitulah, pokoknya macem macem. yang bikin seneng ya beberapa tapi lebih banyak yang bikin geger wkwk. namanya juga bukan comfort zone lah ya nikmatin aja. tiap ada apa apa pasti ceritanya sama beberapa temen aja bukan sama orang tua. abis kasian kalo cerita sama orangtua pasti mereka cemasnya setengah mati wkwk. 

thanks to opang yang mau disampahin tiap gue mumet. pasti ujung ujungnya kalo ga "selamat datang di tahun kedua" "nikah aja lu nikah sono". wkwkwk, sibuk tapi masih sempet ngeladenin yha makasih yha. teh ara juga makasih yha opangnya boleh aku repotin. sama teh betarai yang suka menelepon dan support sana sini. ular terbang juga. affan dan manusia manusia yang gue sering sampahin lainnya, tanpa kalian gue tidak bertahan. makasih selera humor rendahnya. kangen kalian. sumpah wkwk. sukses selalu dunia akhirat you're dabest. 

papa lagi sibuk gabisa kesini, mama juga, ade juga. gue juga gabisa kesana (dan gaboleh garagara ada kabar hepatitis yang menggemparkan). kangen beneran. "papa ga janji bisa kesana, kamu jangan mikirin itu dulu, kuliah dulu aja". ah iya, tanggung jawab pertama disini kan kuliah ya. hmm. kangen ma, pa, de. dan rumah. dan masakan mama. dan tv di rumah. dan langit langit kamar yang ditempelin fosfor. gue ga ngerti kenapa susah ya punya temen disini. ya maksudnya apa salah guenya atau gimana. sebenernya ga ada apa apa sih tapi ya susah aja buat nyari yang longlast friendship semacam dulu. yang sejelek apapun lu ga akan ditinggalin. ada kalanya mungkin kita muak tapi yaudah setelah beberapa saat bakal balik lagi kok. yang apa ya, ya gitu susah dideskripsikan wkwk. 

udah disini, mau gimana lagi? kepikiran macem macem cuma gimana lagi? semoga kalian baik baik saja. semoga Yang Maha Menjaga menjaga kalian untuk saya dan menjaga saya untuk kalian. sukses selalu salam dari jogja. 

*gapunya foto apa apa*
*ga sempet foto foto*
*ga sempet seneng seneng* 
*yaudah gapapa*
*aku mau uas*
*tapi kopong*
*yha*
*yha*
*yha*